Prabowo – Gibran Menang di Penghitungan Cepat, Bunda Halimah Pakar Herbal Indonesia Bagi-bagi Herbal Gratis

SEMARANG – Beragam cara dan bentuk orang mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang diraih. Salah satunya Bunda Halimah, Pakar Herbal Indonesia.

Sebagai ungkapan syukur atas kemenangan pasangan no urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, versi quick count oleh sejumlah lembaga survei yang diakui KPU pada Pilpres Rabu (14/2) kemarin, Bunda Halimah melalukannya dengan bagi-bagi herbal gratis.

Bagi-bagi herbal gratis dilakukan Bunda Halimah melalui live akun Instagramnya, Kamis (15/2) malam. Sebanyak 300 paket herbal dibagi-bagian gratis oleh pakar herbal kelahiran Bangkalan, Madura, ini.

“Bunda benar-benar gembira Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran mendapatkan suara terbanyak pada Pilpres kemarin,” kata herbalis yang tinggal di Pedurungan, Kota Semarang, ini.

Dikatakan Bunda Halimah, jauh sebelumnya dia sudah mendapatkan sinyal dari leluhur-leluhurnya bakal menangnya paslon no urut 2 pada Pilpres 2024.

“Leluhur-leluhur Bunda sudah memberi kabar langit kalau Bapak Prabowo dan Mas Gibran bakal menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Leluhur Bunda juga memberitahu kalau Pilpres 2024 hanya berlangsung satu putaran. Bahkan leluhur menyuruh Bunda untuk ikut terlibat secara spiritual supaya Bapak Prabowo menang,” kata Cucu Syech Cening Bangkalan Madura ini.

Bukan hanya itu, lanjut Bunda, Syech Fanani, pertapa di Gunung Dieng yang masih punya hubungan kekerabatan dengan Habib Lutfi, yang cukup dekat dengan Bunda Halimah, menitipkan sesuatu kepada Bunda Halimah untuk diberikan kepada Prabowo Subianto.

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan Bunda Halimah secara online. Syaratnya menjawab pertanyaan Bunda Halimah. Paket herbal tersebut dikirim Bunda Halimah ke masing-masing penerima melalui jasa pengiriman.

“Saya gembira Bapak Prabowo dan Mas Gibran jadi Presiden dan Wapres, karena di masa kepemimpinan beliau Indonesia akan lebih baik, masyarakatnya sejahtera dan rukun. Itu yang bilang bukan Bunda tapi leluhur Bunda,” kata Bunda Halimah.(bud)

Array
Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup