Home Hiburan Cantiknya Padu Padan Busana Hijab Syar’i dan Kain Batik Desain Widya Ariska...

Cantiknya Padu Padan Busana Hijab Syar’i dan Kain Batik Desain Widya Ariska Sudrajat

364
0
Cantiknya Padu Padan Busana Hijab Syar'i dan Kain Batik Desain Widya Ariska Sudrajat
               Semarang, 14/8 (BeritaJateng.net) – Padu padan cantik busana muslim syar’i  yang dikombinasikan dengan etnik tradisional kain batik mewarnai fashion show di Citra Land Mall Semarang. Ya.. busana-busana muslim syar’i yang dibawakan model-model cantik dari Jayeeda Models Indonesia adalah busana rancangan dari Widya Ariska Sudrajat, owner dari Butik Wietsa Hijab.
             Busana muslim syar’i memang tengah digandrungi wanita muslim akhir-akhir ini. Oleh sebab itu, Widya mencoba mengkolaborasikan busana muslim syar’i dengan kain batik cantik nan elegan.
             Ditemui usai mengadakan fashion show, Attidhira Citra Sudrajat adik Widya Ariska Sudrajat mengaku datang mewakili kakaknya digelaran fashion show. “Kakak kebetulan lagi keluar kota. Jadi saya mewakili kakak untuk fashion show kali ini,” ujar Citra gadis berusia 19 tahun ini.
              Citra menceritakan jika kakaknya Widya Ariska Sudrajat sedari dini memang telah menyukai fashion dan stylish. “Meskipun kakak lulusan sarjana Management di Universitas Diponegoro (Undip) tapi sudah dari kecil suka desain. Waktu kuliah kak Widya udah ikut kursus,” kata Citra mahasiswi yang tengah menempuh kuliah kedokteran di Unimus ini.
Cantiknya Padu Padan Busana Hijab Syar'i dan Kain Batik Desain Widya Ariska Sudrajat
Cantiknya Padu Padan Busana Hijab Syar’i dan Kain Batik Desain Widya Ariska Sudrajat
               Menurut Citra, ketertarikan kakaknya Widya dimulai sejak kecil dan mulai menjajaki bidang desainer sejak tahun 2015. “Suka gambar-gambar baju dan desain baju tahun 2014, kak Widya serius belajar desainnya tahun 2015,” imbuhnya.
              Suami Widya, Syarif Muhammad Fitriyansyah pun tak pernah membatasi ruang gerak Widya dalam berkreatifitas. “Semua mendukung kakak di dunia fashion,” kata putri pasangan Kristien Tumading dan Kombes Pol Koeshartono Arif Sudrajat ini.
              Setelah dirasa cakap, Widya Ariska Sudrajat mulai membuka butik yang diberi nama Butik Wieatsa Hijab. Ia pun mulai berani memajang busana desainnya di etalase butiknya di Jalan Singa Tengah dalam 2 No.17, Supriyadi Semarang timur.
             “Sekarang peminat busana hijab syar’i  makin banyak. Yang pesan baju di Wietsa Butik juga makin banyak, bahkan sehari kak Widya bisa bikin pesanan 3 sampai 4 baju dengan desain bisa bergantung permintaan kostumer. Tapi kadang kostumer milih warna sendiri,” imbuh Citra. (El)