Home Hiburan Yuk Ramaikan Nonton Bareng Moto GP Di Balaikota

Yuk Ramaikan Nonton Bareng Moto GP Di Balaikota

Suasana nobar
Suasana nobar
Suasana nobar

Semarang, 17/05 (BeritaJateng.net) –¬†Masih dalam rangka HUT Kota Semarang yang ke 468, di halaman Balaikota Semarang diadakan nonton bareng Moto GP oleh salah satu stadiun TV Nasional.

Bukan hanya sekedar nonton bareng, namun juga ada pameran dan bazar motor, serta penampilan beberapa artis, seperti Pengantar Minum Racun (PMR) oleh Jhonny Iskandar, Endank Soekamti, Down For Life, dan Serempet Gudhal.

Koordinator Acara, Gayus Prihananto menjelaskan, ada berbagai kontes Modifikasi motor seperti modifikasi Yamaha Matic Airbrush dan kontes grafity. Didukung pula oleh Seksi Dancer, games dan bazar. Semuanya free untuk umum.

“Nonton bareng Moto GP kali ini terbagi dalam 18 seri, dan 5 seri dibuat on air. Ada 5 kota yang menjadi tujuan, yaitu Semarang, Karawang, Makasar, Palembang dan Jakarta. Untuk tahun 2015 ini, kota Semarang menjadi tempat Tujuan pertama, ” kata Gayus.

Nonton bareng Moto GP dimulai pukul 18.00 s.d 21.00 WIB.

Salah satu penonton, Arsita mengatakan, alasannya menonton bareng Moto GP ini karena tertarik ada konsernya, serta memperkenalkan motor, sekalian nonton bareng suka dengan Moto GP.

“Merasa mendapat referensi dengan melihat modifikasi motor sekaligus karena memang pecinta motor,” katanya. (Mg-1)