Home Ekbis Yuk Nikmati Minuman Terbaru di Aston Inn Pandanaran Semarang

Yuk Nikmati Minuman Terbaru di Aston Inn Pandanaran Semarang

Nikmati Minuman Terbaru di Aston Inn Pandanaran Semarang

 

Semarang, 22/6 (BeritaJateng.net) – Menikmati waktu santai baik selepas pulang kantor atau di akhir pekan bersama teman atau keluarga tidak lengkap rasanya tanpa merasakan minuman terbaru yang ditawarkan Aston Inn Pandanaran Semarang seperti Begonia Chocolate dan Aglonema Cucumber.

“Tim Food & Beverage kami membuat sebuah racikan yang berbeda,  mereka pecinta minuman coklat dapat menikmati Begonia Chocolate. Minuman ini hadir untuk memberikan sensai  yang berbahan dasar chocolate powder yang merelaxkan dengan menimbulkan rasa tenang, nyaman dan release stres,” ujar Krisdiar Porandito Marketing Communication Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang.

Minuman yang dipadukan dengan waffle dan ice cream sangat pas dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan rasa tenang, nyaman dan menekan rasa stres setelah atau sedang menjalani rutinitas harian yang sibuk dan padat.

Nama Begonia sendiri diambil dari nama tanaman hias yg memiliki beragam corak, bentuk dan terlihat bentuk tanamanya yg lembut, nyaman dilihat dan tumbuh dengan tenang. Nama ini sangat mewakili keistimewaan dari minuman ini yaitu rasa tenang, nyaman dan menekan rasa stress serta  lembut saat dinikmati.

Selain Begonia Chocolate, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menghadirkan minuman menyegarkan dan menyehatkan, bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Minuman yang terbuat dari bahan dasar timun ini memiliki beberapa manfaat yang baik  seperti mampu mengurangi kadar gula darah, menurunkan kolesterol dan mengurangi rasa sakit kepala.

Bahan lain yang dicarik untuk minuman ini adalah lemon segar, buah strawberry segar dan madu alami. Ketiga bahan alami tersebut baik untuk meningkatkan stamina, daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh.

Perpaduan bahan tersebut diracik seimbang dan diproses secara langsung oleh tim Food & Beverage yang dijadikan minuman “Aglonema Cucumber” dan minuman  ini paling banyak di oreder oleh tamu tamu pecinta minuman berkhasiat.

Nama Aglonema diambil dari nama salah satu tanaman hias, yg memiliki berbagai keistimewaan  pada corak daun dan memberikan efek menyenangkan untuk dilihat.

Begitu juga dengan minuman ini yg terinspirasi dari nama tanaman hias tersebut, yang juga banyak memberikan efek baik bagi tubuh dan memiliki berbagai corak khasiat pada masing masing bahan yg digunakan, sehingga apabila dipadukan akan memberikan efek yang bermanfaat bagi kesehatan untuk selalu menjaga imunitas daya tahan tubuh dimasa pandemi saat ini.

“Ditengah pandemi covid-19 saat, perlunya untuk memberikan asupan yang baik untuk tubuh, oleh karena itu kami menghadirkan dua minuman sekaligus yaitu Begonia Chocolate dan Aglonema Cucumber yang masing – masing minuman tersebut mempunyai khasiat yang baik untuk tubuh untuk menjaga imunitas agar stabil,” tutur Pora sapaan akrabnya. (Ak/El)