Home Hiburan Yuk Nikmati ‘Lunar Set Menu Dinner Package’ Imlek Di Dafam Semarang

Yuk Nikmati ‘Lunar Set Menu Dinner Package’ Imlek Di Dafam Semarang

Yuk Nikmati 'Lunar Set Menu Dinner Package' Imlek Di Dafam Semarang

Semarang, 27/1 (BeritaJateng.net) – Sajian khas Imlek ‘Lunar Set Menu Dinner Package’ siap menggoyang lidah pengunjung Hotel Dafam Semarang dengan masakan tradisional Chinese lengkap.

Sales Marketing Manager Hotel Dafam Semarang, Jati Mariana menjelaskan bagi anda yang ingin menghabiskan liburan Imlek di Kota Semarang, tak ada salahnya untuk mencoba menu spesial kami mulai dari harga Rp. 95.000 nett/pax (dengan minimal pemesanan 2 pax).

Chef Hotel Dafam Semarang menyajikan menu spesial masakan tradisional Chinese lengkap dari appetizer, hidangan utama, lengkap dengan sup dan dessert untuk memanjakan lidah pengunjung sembari diiringi hiburan live music dari Kidang & friends dan berbagai hiburan lain, seperti tarot dan magician. Promo tersebut dapat dapat dinikmati pada tanggal 28 Januari 2017 mulai pukul 18.00 WIB.

“Untuk menu promo, kami menyediakan Nasi Tim, yang merupakan masakan khas peranakan Tionghoa Indonesia, nasi kukus gurih dengan pilihan daging ayam atau sapi yang lezat. Cukup dengan Rp. 30.000 saja,” tuturnya.

Ia menambahkan, bagi tamu yang ingin menginap, pihaknya menyediakan promo kamar dengan harga spesial Rp. 438.888,- nett/malam. Khusus pada hari raya Imlek, pertunjukan barongsai dari Dragon Lion Dance (Pecinan Semarang) akan memeriahkan area lobi dan resto mulai jam 7 pagi. Selain itu, sebagai penyambutan bagi para tamu yang datang, kami membagikan makanan tradisional peranakan Tionghoa, seperti kue moci, kue keranjang, jeruk mandarin, serta satu yang special yaitu snow moon cake.

“Hotel Dafam Semarang sebagai salah satu hotel dari jaringan Dafam Hotel Manajemen (DHM) berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang singgah ataupun menginap. Semoga berkat melimpah bagi para tamu di hari raya Imlek ini,” tambah Herryansyah, General Manager Hotel Dafam Semarang. (AK/EL)

Advertisements