Home Headline Yuk Cicipi Aneka Kreasi Menu Baru Aston Inn Pandanaran

Yuk Cicipi Aneka Kreasi Menu Baru Aston Inn Pandanaran

715
Yuk Cicipi Aneka Kreasi Menu Baru Aston Inn Pandanaran

Semarang, 28/1 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan beragam menu kreasi yang mrnggugah selera di awal tahun 2020 kali ini.

Cita rasa fussion dengan kombinasi cita rasa masakan Indonesia dengan cita rasa asian dapat dinikmati di Altitude Sky Lounge lantai 12 (rooftop).

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, salah satu menu andalan Aston Inn Pandanaran bercitarasa fussion adalah mangut yang dikombinasi dengan ikan tenggiri dan kuah tom yam bisa memanjakan lidah pengunjung.

Mangut merupakan makanan yang familiar di daerah Jawa tengah dan merupakan makanan olahan ikan dengan cita rasa pedas yang sebagian rata-rata menyukai cita rasa pedas. Demi memuaskan selera para penikmat pedas chef mengkreasikan dan mengkombinasikan dengan menggunakan Ikan Tenggiri dan kuah tom yam yang dapat dinikmati IDR 40.000,- net/person.

Yuk Cicipi Aneka Kreasi Menu Baru Aston Inn Pandanaran

Bagi pecinta ayam goreng, nikmati Cantonese Fried Chicken IDR 55.000,- net/pax.

Rendang yang merupakan makanan terfavorit didunia ini mempunyai rasa rempah – rempah yang kuat selain juga kepopuleran makanan tersebut membuat kami menghadirkan sebuah kreasi yang berbeda.

“Kami menggunakan daging kambing untuk daging rendangnya dengan menu Rendang Kambing IDR 60.000 net/pax. Bagi seafood lovers yang menyukai dimasak pepes, kami menghadirkan Pepes Cumi IDR 45.000,- net/pax. Selain itu nikmati sop buntut dengan kuah butek IDR 85.000,” jelasnya.

Bagi anda yang ingin menambah keseruan saat hangouts bersama teman – teman sambil menikmati keindahan kota Semarang dengan menikmati paket buy 2 prost beer get French fries & chicken wings IDR 80.000,- net.

“Kami menghadirkan beragam kreasi menu terbaru di awal tahun ini untuk memberikan pilihan yang berbeda dengan yang lain sehingga para tamu dapat merasakan hal berbeda dari makanan tersebut,” tuturnya. (El)