Home Hiburan Wow… Kolam Ombak Setinggi 1,5 Meter Jadi Andalan Baru Water Blaster

Wow… Kolam Ombak Setinggi 1,5 Meter Jadi Andalan Baru Water Blaster

Ombak buatan wahana baru Water Blaster

Semarang, 13/6 (BeritaJateng.net) – Ada yang baru di wahana air Water Blaster, ya.. ada ombak buatan setinggi 1 hingga 1,5 meter yang siap menerjang.

Puluhan pengunjung Wahana Water Blaster berkesempatan menjajal Kolam Ombak dalam sesi trial opening. Tawa riang, senyum bahagia serta canda bersama air yang bergulung menjadi pemandangan jamak siang itu.

“Kami sengaja datang ke sini karena ada informasi bahwa kolam ombak sudah dibuka. Kami ingin merasakan sensasi seperti tsunami,” terang Praptiwi, seorang pengunjung.

Menurutnya, ia sengaja datang bersama lima kawannya yang lain. Pasalnya, mereka memang ingin mencoba bagaimana sensasi kolam ombak yang konon sangat menantang rasanya.

Dan terbukti, kehadiran kolam ombak tersebut mampu membuat kebahagiaan mereka memuncak. Kebersamaan bersama rekanpun menjadi terasa dekat meski di tengah bulan puasa yang harus tetap menjaga lapar dan dahaga.

Direktur Operasional Water Blaster Soemitro mengakui jika keberadaan kolam ombak adalah inovasi wahana baru. Pihaknya selalu ingin menghadirkan inovasi wahana agar pengunjung tidak merasa jenuh dan selalu ingin kembali ke sini.

“Ini juga hasil saran serta survei yang kami gelar ke pengunjung mengenai apa yang mereka inginkan sebagai wahana baru tambahan. Dan pas Lebaran nanti akan kami lakukan grand opening Kolam Ombak serta Kolam Boomerang yang dijamin membuat ketagihan,” tukasnya.

Ditambahkan, kolam ombak memiliki jam operasional sebanyak 3 hingga 4 kali per hari. Nantinya aka nada interval 1 sampai 2 jam untuk menghadirkan ombak yang didahului dengan pengumuman kepada semua pengunjung.

Adapun ombak buatan di kolam dapat setinggi 1,5 meter sehingga pengunjung diharapkan tetap waspada meski sedang bersuka ria. Begitu pula terhadap anak-anak agar selalu dalam pengawasan orang tua.

“Kami memang tidak secara khusus ingin adanya peningkatan jumlah pengunjung setelah pembukaan wahana baru ini. Namun per hari, jumlah pengunjung kami sekitar 200-300 orang naik dua tiga kali lipat saat wiken. Lebaran nanti kami berharap mencapai angka 5.000 pengunjung,” pungkasnya. (Bj05)