Home Hiburan Wow.. Bayu Ramli Padu Padankan Kain Blaco Dengan Desain Apik

Wow.. Bayu Ramli Padu Padankan Kain Blaco Dengan Desain Apik

Bayu Ramli menampilkan desain berbahan kain Blaco
Bayu Ramli menampilkan desain berbahan kain Blaco
Bayu Ramli menampilkan desain berbahan kain Blaco

Semarang, 5/8 (Beritajateng.net) – Kain blacu atau blaco merupakan kain yang paling rendah kualitasnya diantara kain lainnya dan kadang biasa digunakan sebagai karung gandum.

Hal ini tidak dipandang negatif oleh pemilik sekolah model Exis’t Modelling Bayu Ramli, saat di temui di sela-sela fashion show di Mall Sri Ratu, di Jalan Pemuda no 29-33 Semarang dalam sebuah acara pameran kesejarahan dan ke purbakalaan 2015, tentang jejak kearifan lokal masa lalu, Rabu (5/8).

Menurutnya, kain blaco memang murahan, tapi tidak selamanya yang murahan itu jelek dan bahkan mungkin ada yang memandang, telah tertinggal kualitasnya dari kain-kain yang lain.

“Dulunya sih kain blaco sering digunakan untuk karung gandum, tapi disini saya akan mencoba menampilkan sesuatu yang baru dari kain blaco yaitu dengan mengangkatnya kedalam sebuah desain pakaian, yang pantas di pakai dan nyaman bagi pengguna,” tuturnya.

IMG_8988

Bayu menambahkan, untuk fashion show kali ini dia mengangkat tema anak-anak yang lulus SMA, dengan menampilkan tujuh model dengan berbusana casual yang tentunya dari bahan kain blaco yang telah di coret-coret full color layaknya anak-anak SMA yang baru lulus sekolah.

Di stand pamerannya Bayu Ramli juga menampilkan beberapa model anak didiknya, dalam membatik ke sebuah kain yang telah disediakan. (MG-3)