Home Hiburan Wow Bakal Ada Doorprize Harian di Gelaran MGWE

Wow Bakal Ada Doorprize Harian di Gelaran MGWE

image

Semarang, 7 /7 (BeritaJateng.net) – Untuk yang ke 15 kalinya, Mahkota Enterprise akan mengadakan Mahkota Grand Wedding Expo (MGWE), yang akan diselenggarakan  pada hari Jum’at (31/7) sampai Minggu (2/8). Berlokasi di New PRPP Convention Center Semarang.

Acara nantinya akan dikemas dalam sebuah tema 15 Tahun Mahkota Grand Wedding Expo-Opposite  Attraction.

Selain  memberikan fasilitas kepada vendor yang ingin membrandingkan merknya, MGWE juga bertujuan untuk mempermudah bride and groom to yang akan menyelenggarakan event pernikahan. Selain itu juga untuk memberikan inspirasi tentang tren-tren baru di industri pernikahan.

Acara akan diikuti lebih dari 120 vendor penyedia barang dan jasa pernikahan yang hadir untuk meramaikannya. Saat pameran akan diadakan promo menarik dengan program cicilan 0% dari BCA.

Mahkota Enterprise sendiri juga menyiapkan doorprize harian  bagi peserta dan pengunjung yang beruntung, dan grandprize berupa  satu unit mobil datsun Go+ yang akan diundi pada akhir pameran nanti.

Indra Suryajaya selaku General Manager Mahkota Enterprise mengatakan untuk memeriah event kali ini, pihaknya menggandeng beberapa komunitas di Semarang. Diantaranya  Komunitas Fotografer Semarang, Komunitas Motor Gede, Denok Kenang, Harpi Melati Semarang dan beberapa komunitas pendukung lainnya.

Mahkota Enterprise juga akan menyelenggarakan Semarang Mahkota Wedding Carnival (SMWC) agar acara semakin meriah. Nantinya akan diadakan pada hari pertama pembukaan pameran yang akan dimulai pada Jumat (31/7) pukul 15.00. “Start dari Balaikota dan finish di  New PRPP Convention Center,” ujarnya.

Selain itu juga akan ada pemecahan Rekor Muri dalam kategori parade dengan jumlah baju pengantin terbanyak dan penyerahan penghargaan oleh petugas Muri.

Selain pemecahan rekor Muri, juga akan diadakan lomba foto di SMWC. Kemudian mulai hari kedua  sampai hari terakhir beberapa foto dari peserta yang masuk nominasi juga akan dipamerkan.

“Dan tidak hanya itu, nantinya kita juga menyediakan tempat buat photoboth, yang nantinya  bisa diikut sertakan lomba di instagram, hashtag #MGWE,” tambahnya.

Acara ini sendiri terselenggara berkat kerja sama antara Galaxi Decoration, Dempo Music, New PRPP Convention Center, Bank BCA, Alvin Photography, Bondan Photoworks, Etcetera, Balon Bunga, Lunar Lighting, Kencana Art Photo and Videography, Ave Bridal Boutique, Mahkota Artis Management, Tiara Tradisional Event Organizer, Puma Event Organizer, Cinobi, Bratama Wijaya Sposa, Devi Ros, Ventlee, Sanggar Rias Kamala 73 Angela Chung,  dan Telkom. (MG-3)