Home Ekbis World of Cinemas dan Aneka Hiburan Meriahkan Pergantian Tahun di Aston Inn...

World of Cinemas dan Aneka Hiburan Meriahkan Pergantian Tahun di Aston Inn Pandanaran

399
World of Cinemas dan Aneka Hiburan Meriahkan Pergantian Tahun di Aston Inn Pandanaran

Semarang, 13/12 (BeritaJateng.net) – Beragam hiburan spektakuler bakal meriahkan pergantian malam tahun baru 2020 di Aston Inn Pandanaran.

Mulai dari World of Cinema serta hiburan lain seperti Live Battle Cosplay superhero, Live Band oleh Cotton Band, Sexy Dancer dari Alexis Dancer dan Saurama band akustik pada saat gala dinner serta menghadirkan pertunjukan multimedia yang akan membuat suasana menjadi lebih semarak.

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, World of Cinema akan dimulai dengan gala dinner yang mulai pada pukul 18.30 – 21.00 di Arcadia Ballroom lantai 2 dengan sajian menu western dan Asian dari appetizer hingga dessert seperti Russian Salad, Creamy wild Mushroom, Lamb Fried Rice, Pecking duck, Baked Fish Wrapped, Cotton Candy dan masih banyak lagi.

Gala dinner ini akan di hibur oleh alunan musik akustik dari Saurama Band yang berangotakan Vokal Azka & Fany, Drum Yoga, Bass Hanny, Guitar Dana.

Selama lebih dari 2 jam, lanjut Pora, Saurama akan menemani makan malam anda dengan alunan musik akustik. Setelah puas menikmati makan malam para tamu beranjak menuju sebuah lorong yang di hiasi dengan beragam poster film, Gerbang dengan tokoh superhero serta lampu striplight biru yang akan menuntun menuju lift yang akan membawa ke lantai 12 Altitude Sky Lounge. Sesampainya di lantai 12 akan disambut dengan dekorasi serta suasana yang seru layaknya berada di sebuah cinema, dan beragam lightmeals tersaji seperti Italian Fresh Pizza, Mongolian BBQ, Kebab Turkey dan masih banyak lagi.

Acara World of Cinema dibuka oleh MC Shahnaz Aprilia, wanita kelahiran Jakarta 24 tahun lalu ini telah malang melintang di dunia hiburan baik menjadi Presenter Televisi maupun MC. Kemudian acara dilanjutkan dengan pertunjukan Live music oleh Cotton band yang beranggotakan Ricky bassist, Ucup drummer,Inoy gitar, Meus Saxo, Puguh keyboard, Vocal Elsa & Wahyu yang bernaung dibawah BB Management.

Selama pertunjukan musik berlangsung, Cotton band akan menghadirkan lagu – lagu bertemakan soundtrack film, dan untuk mendukung lagu – lagu tersebut kami menghadirkan pertunjukan multimedia dimana setiap lagu yang dinyanyikan akan muncul trailer dari soundtrack tersebut di layar. Pertunjukan belum usai, para cosplayer yang tergabung dalam Hocer Cosplay Semarang akan mengibur dengan pertunjukan theatrical live battle superhero Marvel vs Star Wars.

Selain pertunjukan theatrical para cosplayer tersebut akan berkeliling mulai dari lobby hotel, lantai 2 hingga lantai 12 untuk menyambut serta menghibur para tamu yang datang. Melengkapi hiburan menyambut malam pergantian tahun 2020, Sexy Dancer dari Alexis Dancer dengan 3 personilnya akan menambah hangatnya suasana pesta.

Untuk menambah semaraknya World Of Cinema, Aston inn Pandanaran menyediakan 3 granprize utama bagi para tamu yaitu Samsung Smartwatch, Samsung Galaxy Note 10, LG Smart TV dan hadiah hiburan lainnya. Setelah grandprize dibagikan, tiba saatnya menghitung mundur menyambut tahun baru 2020 dengan didukung pertunjukan multimedia menambah keseruan World of Cinemas.

“Pesta malam pergantian tahun 2020 World of Cinema yang hadir kali ini berbeda dari sebelumnya, dimana kami ingin mengajak para tamu menikmati sebuah pesta pergantian tahun dengan suasana layaknya di sebuah cinemas dengan dekorasi serta ambience dengan didukung oleh para cosplayer dan pertunjukan multimedia yang kami suguhkan serta acar yang berlangsung di Altitude Sky Lounge di rooftop kami lantai tertinggi gedung hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menambah semaraknya malam pergantian tahun 2020,” tuturnya. (El)