Home News Update Wisuda Al Firdaus Bertema Film AADC

Wisuda Al Firdaus Bertema Film AADC

Penampilan Anak-anak Al Firdaus saat mengikuti Wisuda di Nusantara Cangkiran Mijen, Semarang.

Semarang, 4/6 (BeritaJateng.net) – Sedikitnya 70 anak-anak TK Al Firdaus rayakan kelulusan wisuda dengan tema Anak Al Firdaus Dalam Cinta (AADC) di Nusantara Cangkiran Mijen Semarang.

Kundarti Ari, Kepala sekolah Al Firdaus menyampaikan bahwa pada kelulusan wisuda kali ini merupakan kelulusan yang ke-10 mulai awal berdirinya Al Firdaus tahun 2015. Selain itu pihaknya mengusung tema cinta yang diambil melalui film AADC, namun AADC adalah Anak Al Firdaus Dalam Cinta.

“Wisuda kali ini merupakan yang ke-10, dari berdirinya Al Firdaus 2015 lalu. Dan kita menggunakan tema yang diambil dari film buming dan laris yaitu AADC, tetapi AADC ini ialah Anak Al Firdaus Dalam Cinta,” ucapnya.

Selanjutnya, yang mengikuti kelulusan wisuda kali ini, 63 anak kelas B dan 20 anak Play group.

“Dengan mengambil tema dari film yang lagi buming, selama ini kita di sekolah memang mengajarkan dengan penuh cinta. Berharap anak-anak ini dapat mencintai pelajaran, teman-temanya, guru dan terlebih cinta kepada keluarga,” kata Kepala Sekolah Al Firdaus.

Kundarti juga menambahkan bahwa acara tak hanya wisuda saja, namun acara juga dimeriahkan oleh penampilan kreatifitas anak-anak TK Al Firdaus diantaranya yaitu, Drumband, musik Angklung, berpidato 4 bahasa, seni drama, seni tari dan paduan suara dari tiap kelas masing-masing.

“Selain Wisuda, para guru dan anak-anak juga menampilkan kreatifitas yang berbeda-beda dari kelasnya. Mereka menampilkan drumband, musik angklung, berpidato 4 bahasa, seni drama, seni tari dan paduan suara,” tambahnya.(BJ06)