Home News Update Warung Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

Warung Ludes Terbakar, Pemilik Alami Luka Bakar

DSC00636
Semarang, 15/7 (BeritaJateng.net) – Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah warung makan milik Turiah (50) tahun yang berada di jalan Puspogiwang, Semarang Barat, Selasa malam (14/7) ludes dilalap si jago merah. Tidak hanya menghanguskan bangunan  dan isinya, pemilik warung juga mengalami luka bakar.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Semarang Barat Akp.Akhwan kebakaran terjadi sekitar pukul 23.30.”Penyebab kebakaran berasal dari konsleting arus listrik”, ujarnya

Akibat kebakaran yang menghanguskan 5 televisi, 3 kulkas, 1 laptop, perhiasan emas, handphone dan uang hasil penjualan warung ikut terbakar, di tafsir korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Beruntung api tidak merembet di kios PKL yang berada tepat di sampingnya. Tiga mobil pemadam kebakaran Kota Semarang dikerahkan memadamkan api.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik warung yang mengalami luka bakar pada lengan tangan dan jari kaki kanan dilarikan ke klinik 24 jam untuk mendapatkan perawatan. (BJ 15)