Home Lintas Jateng Warga Tolak Rencana Pendirian Karaoke

Warga Tolak Rencana Pendirian Karaoke

image

Kendal, 05/12 (Beritajateng.net) – Rencana pembangunan tempat hiburan karaoke Family Fun di Desa Jambearum Kecamatan Patebon Kendal mendapat penolakan dari warga.Mereka menganggap hal tersebut dapat menimbulkan dampak negatif untuk masyarakat sekitar terutama kalangan anak muda.

Kepala Desa (Kades) Jambearum, Sri Purwanti, mengakui ada rencana pembangunan tempat karaoke tersebut. Pihaknya sudah menyampaikan kepada warga dan mendapat penolakan keras. Hal ini dikarenakan lokasi berdekatan dengan tempat ibadah yang menjadi pusat keagamaan warga sekitar. Selain itu juga disebabkan lokasi yang berada di dekat sekolah.

“Warga sudah kami ajak bertemu dan kami sampaikan bahwa tempat karaoke tersebut merupakan karaoke keluarga.
buy strattera online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/strattera.html no prescription

Namun mereka tetap menolak karena dinilai bertentangan dengan budaya yang ada di daerah tersebut,” tuturnya pada Jumat (05/12).

Hal senada juga diungkapkan Kuswanto (52) yang menjadi perwakilan warga. Ia menuturkan penolakan tetapi ada pihak-pihak tertentu yang mencoba melakukan intimidasi.”Beberapa diantara kami diiming-imingi sejumlah uang agar menyetujui pendirian tempat karaoke tersebut.
buy wellbutrin online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/wellbutrin.html no prescription

Orang yang melakukan hal itu mengaku dari Satpol PP Kabupaten Kendal,” akunya.

Sementara itu, Bupati Kendal, Widya Kandi Susanti mengaku mengetahui adanya tindakan intimidasi tersebut. Pihaknya saat ini sedang menyelidiki mengenai informasi adanya staf Satpol PP Kendal yang melakukan hal itu.
buy acyclovir online cpff.ca/wp-content/languages/new/mg/acyclovir.html no prescription

”Saya sudah memerintahkan Kepala Satpol PP agar segera bertindak. Jika terbukti ada jajarannya yang melakukan intimidasi maka harus diberi tindakan tegas,”ujarnya. (DK/pj)