Home Headline Warga Rusunawa Kembali Nikmati Air Bersih

Warga Rusunawa Kembali Nikmati Air Bersih

Semarang, 02/02 (Beritajateng.net) – Sejak diputuskannya aliran air bersih dari PDAM, warga Rumah Susun Sewa (Rusunawa)Kaligawe, terus berusaha berdialog dengan pihak – pihak terkait. Hasilnya sejak Selasa lalu, 30 Januari 2018, air kembali mengalir.

Ketua RW 2 Rusunawa Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari Sudrayana mengatakan, ia dan 90 warga Rusunawa blok A mengucapkan terima kasih kepada pihak PDAM dan terutama kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang sudah membantu. “Alhamdulilah sudah mengalir kembali sejak 4 hari lalu mas dan hari ini Sabtu 3 Februari 2018 air sudah mengisi seluruh tandon air di Rusunawa, sehingga kebutuhan warga akan air bersih sudah tercukupi,” ujar Sudrayana pagi ini (03/02).

Namun kedepan, Sudrayana berharap kepasa PDAM untuk sering berkoordinasi dengan pengurus Rusunawa, terutama kepada dirinya, jika ada seseorang yang mengatasnamakan warga Rusunawa. Ini untuk menghindari adanya oknum yang melakukan sesuatu untuk kepentingan diri sendiri dengan mengatasnamakan warga. “Agar kejadian kemarin tidak terulang, saya mohon PDAM sering berkoordinasi dengan saya atau pengurus lainnya, agar oknun-oknum yang tidak bertanggung jawab dapat dihindari,” tambah Sudrayana. (NG/BJ)

Advertisements