Home Headline Warga Blora Digemparkan Temuan Mayat Tanpa Identitas di Jembatan Bangkle

Warga Blora Digemparkan Temuan Mayat Tanpa Identitas di Jembatan Bangkle

BLORA, 15/6 (BeritaJateng.net) – Warga Blora, Jawa Tengah Selasa (15/6) siang, digemparkan adanya temuan mayat tanpa identitas di bawah Jembatan Bangkle Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora.

Mayat ditemukan pertama kali oleh seorang pencari rumput yang hendak buang air kecil.

Setelah tahu ada sosok mayat, ia memgurungkan niatnya, lalu kembali ke atas. Kemudian ia menceritakan kejadian itu kepada temannya dan melaporkanya ke Polsek Blora kota.

“Benar, tadi siang sekira pukul 10.30 WIB, ada warga yang melaporkan kejadian itu, kami bersama tim langsung menuju lokasi untuk olah TKP, ” ungkap Kapolsek Blora AKP Joko Priyono.

Dengan dibantu tim INAVIS Polres Blora, Tim Reaksi Cepat (TRC) dari BPBD Blora, Satpol PP dan tim medis petugas mengevaluasi mayat tersebut, untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan Identifikasi Sidik Jari oleh Tim Inafis Polres Blora tidak di ketemukan atau tidak muncul Identitas Mr. X.

“Dugaan sementara Mr. X sakit dan kelaparan karena tidak adanya keluarga maupun tempat tinggal. Diperkirakan korban meninggal sudah dua minggu lalu, ” jelas Kapolsek.

Untuk pemakaman pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Blora. (Her/El)