Home Hukum dan Kriminal Wanita Ini Tewas Dengan Lima Tusukan

Wanita Ini Tewas Dengan Lima Tusukan

image

Semarang, 24/3 (Beritajateng.net)-Warga Komplek Perumahaan Puri Anjasmoro, Blok H-5, Semarang, Selasa siang (24/3) digemparkan dengan kasus pembunuhan di salah satu rumah warga No.19. Korban bernama Poh Ui Bi Ing Laurencia 50 tahun, ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah dengan lima luka tusukan ditubuhnya.

Lima luka tusukan terdapat pada lengan perut dan leher.Menurut kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Djihartono korban berada di rumah sendirian, anak korban sekolah sementara suaminya bekerja.

“Ada lima luka tusuk pada tubuh korban, diduga sebagai penyebab kematian korban pada luka di leher”, ujar  Kapolretabes Semarang Kombes Pol Djihartono saat berada dilokasi.

Diduga sebelum tewas korban sempat melakukan perlawanan.Poh Ui Bi Ing Laurencia 50 tahun ibu dua anak ditemukan pertama kali oleh anaknya Tamara/ kelas 3 SMA sekitar pukul 12.30 saat pulang dari sekolah. Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi. ( BJ 15)