Home Hiburan Wali Kota Serahkan Hadiah Utama Pemenang Semarang Great Sale 2016

Wali Kota Serahkan Hadiah Utama Pemenang Semarang Great Sale 2016

Penyerahan hadian Semargres 2016 oleh Walikota Semarang.

SEMARANG, 1/6 (BeritaJateng.net) – Penyerahan hadiah untuk para pemenang dalam even yang menjadi agenda tahunan di Kota Semarang yakni Semarang Great Sale, sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Semarang yang ke 469 dilaksanakan di Balai Kota Semarang, pada Selasa (31/5).

Penyerahan hadiah utama secara simbolis diberikan langsung oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Kadin Jawa Tengah sekaligus CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono. Adapun pemenang hadiah utama berupa satu unit mobil Xenia yang diberikan kepada Muhammad Solihin, warga Sendangguwo Semarang. Sedangkan hadiah kedua, yakni uang tunai Rp 75 juta dari Apartemen Abimanyu, hadiah ketuga 14 sepeda motor, 10 ponsel, dan voucher pesawat Semarang-Bali PP juga diberikan kepada pemenang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, kegiatan Semarang Great Sale (Semaragres) 2016 ini sangat luar biasa dan dibuka langsung oleh  menteri pariwisata. Begitu juga omzetnya juga naik dari tahun ke tahun.

“Kali ini sebanyak 2,2 juta Kupon tersebar dan terdistribusi. Artinya minimal perputaran selama satu bulan di konten-konten pengusaha hampir senilai Rp 120-150 miliar.  Hal ini adalah peran yang luar bisa dari para pengusaha untuk meningkatkan perekonomian di Kota Semarang. Saya harap kedepannya bisa makin kompak dan pengusaha yang ikut makin bertambah,” ungkapnya.

Hendi sapaan akrab Hendar Prihadi juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang hadiah even Semarang Great Sale ini. Diharapkan even serupa di tahun depan bisa  lebih besar lagi.

Ketua Kadin Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, peserta dalam kegiatan ini para pengusaha di Kota Semarang makin banyak ikut meramaikan even tersebut.  Yang bersama-sama bersinergi untuk memajukan kota semarang.

“Saya yakin tahun depan akan makin banyak pengusaha yang ikut. Kali ini adalah keenam kalinya diadakan bersama Suara Merdeka, kedepan bisa, makin tambah besar dan meriah lagi,” katanya.

Hadir dalam acara penyerahan tersebut Ketua Kadin Kota Semarang Heru Isnawan, Ketua panitia Semarang Great Sale Arnas Agung Andrarasmara dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Nurjanah serta perwakilan pengusaha. (Bj)