Home Headline Wakil Bupati Kudus Meninggal

Wakil Bupati Kudus Meninggal

Wakil Bupati Kudus

Wakil Bupati Kudus
Wakil Bupati Kudus

Kudus, 16/1 (Beritajateng.net)-Wakil Bupati Kudus Abdul Hamid meninggal dunia, Jum’at (16/1) petang pukul 18.10 WIB.
Abdul Hamid meninggal setelah mendapatkan perawatan di RS Mardi Rahayu Kudus.
Kabag Humas Setda Kudus Putut Winarno mengatakan, meninggalnya orang nomor dua di Kabupaten Kudus ini diperkirakan karena serangan jantung.
Sebelum meninggal, siang hari sempat Salat Jumat di Masjid Agung Kudus bersama beberapa pejabat lainnya.
Sekira pukul 17.10 WIB, pria kelahiran Praya, Lombok 29 September 1957 silam ini mengalami mengeluh sakit dan langsung dilarikan ke RS Mardi Rahayu.
Masih menurut Putut Winanro, sebelum mengeluh sakit, suami dari Dra Hj Rif’ah masuk kantor seperti biasa. Tidak ada tanda-tanda sakit atau kelainan lain yang dikeluhkan.
Meninggalnya Wakil Bupati yang terpilih berpasangan dengan Bupati H Musthofa memimpin Kudus 2013-2018 ini, sangat mengagetkan banyak kalangan. Pasalnya, pria bertubuh atletis yang selalu berpenampilan kalem ini, tidak memiliki riwayat penyakit kronis.
Hingga saat ini, jenasah almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Desa Langgar dalem RT 03/ RW 03, Kecamatan Kota Kudus. Rencananya, Abdul Hamid akan dimakamkan di pemakaman umum Desa Bakalankrapyak pada Sabtu (17/1) pukul 14.00 WIB.
Sebelum terpilih menjadi Wakil Bupati Kudus berpasangan dengan H musthofa, jabatan terakhir Abul Hamid adalah Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (2005-2009), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (2009-2010), terkahir Kepala Dinas  Perindustrian dan UMKM ((2010-2013). (Bj12)