Home Headline Wakapolres Pekalongan Kota Buka Pelatihan Aplikasi Bos Versi 2

Wakapolres Pekalongan Kota Buka Pelatihan Aplikasi Bos Versi 2

Wakapolres Pekalongan Kota Buka Pelatihan Aplikasi Bos Versi 2

Kota Pekalongan, 28/4 (BeritaJateng.net) – Komitmen Polri dalam perkembangan teknologi dan digitalisasi sesuai dengan 16 Program Prioritas Kapolri yaitu Perubahan Tekhnologi Kepolisian yang unggul di era Police 4,0.

Berdasarkan hal tersebut, maka Sat Binmas Polres Pekalongan Kota menggelar pelatihan aplikasi BOS yaitu Binmas Online System di Aula Polres Pekalongan Kota, Rabu 28 April 2021 pukul 13.30 Wib.

Adapun pelatihan dipandu oleh Kanit Tibmas Aiptu Wahyu Prihantoro dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuripan Kertoharjo, Bripka Seno Adi Wirawan SH.

Giat dilaksanakan dan diikuti  dengan antusias oleh Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota.

Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Joko Watoro mengatakan, penting bagi personil Bhabinkamtibmas untuk saat ini memahami cara kerja aplikasi BOS tersebut sehingga pada saat lounching aplikasi tanggal 4 Mei 2021 nanti, semua fitur yang ada didalam aplikasi tersebut dapat digunakan dengan baik.

Wakapolres Pekalongan Kota, Kompol Joko Watoro Membuka Pelatihan Aplikasi Bos Versi 2

Sebagai catatan, aplikasi Binmas Online Sistem ini selain memudahkan para anggota Bhabinkamtibmas dalam membuat laporan seperti menginput data warga binaan, juga mereka bisa mendownload beberapa modul yang sudah tersedia sehingga memudahkan untuk memberikan materi sosialisasi kepada masyarakat dan juga bisa mengupload video kegiatan atau kreatifitas para Bhabin pada aplikasi BOS tersebut.

Kegiatan pelatihan pelatihan aplikasi BOS yaitu Binmas Online System dihadiri oleh Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Joko Watoro, Kasat Binmas Polres Pekalongan Kota, Kbo Sat Binmas Polres Pekalongan Kota, Para Kanit Sat Binmas Polres Pekalongan Kota, dan para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Polres Pekalongan Kota. (El)