Home Hukum dan Kriminal Wah…Seorang Oknum Anggota Polisi, Babak Belur Dimassa

Wah…Seorang Oknum Anggota Polisi, Babak Belur Dimassa

Kampar, 06/02 (Beritajateng.net) _ Telah terjadi kasus pencurian emas di sebuah toko emas, di kawasan pasar Kampar. Ironisnya, pencurian yang terjadi di Toko Emas Selecta, Pasar Kampar, Kabupaten Kampar itu dilakukan oleh seorang oknum anggota polisi. Pencurian itu terjadi pada hari Minggu, 05 Februari 2017, sekiranya Nurpukul 11.30 (WIB).

Oknum Anggota Polisi yang Diduga Mencuri
Oknum Anggota Polisi yang Diduga Mencuri

Pemilik Toko Emas Selecta, Muhamad Nur (45), mengatakan, sekitar pukul 11.30 (WIB), tokonya didatangi oleh pelaku, yang diketahui bernama Muhamad Yahya, yang merupakan anggota Polisi berpangkat Bripka. Pelaku yang bertugas di SPN Sampali, Polda Sumatera Utara, kemudian membeli emas 24 karat, berbentuk gelang. Pelaku membeli 15 gelang emas 24 karat, di Toko Emas Selecta, Pasar Kampar itu. Saat pemilik toko, Muhamad Nur, mengmbil dan mengisi buku nota sebagai tanda bukti pembelian yang dilakukan oleh pelaku Muhamad Yahya, pelaku langsung mengambil 15 gelang emas yang berada di etalase toko dan langsung kabur. “Dia mengambil gelang emas saat saya mengisi buku nota, dia langsung lari. Saya langsung teriak teriak minta bantuan,” kata Muhamad Nur.
Mendengar teriakan pemilik toko, warga secara spontan langsung mengejar dan menghakimi pelaku. Akibat dipukuli, pelaku luka luka di bagian wajah.Pelaku kemduian diserahkan ke pihak kepolisian untuk diamankan dan diperiksa. (BJ/NG)

Advertisements