Home Headline Wah …. Ada Hujan Es di Klaten

Wah …. Ada Hujan Es di Klaten

BPBD Klaten Buka akses jalan alternatif Bylali-Kltn
BPBD Klaten Membuka Akses Jalan Alternatif

Klaten,24/2 (Beritajateng.net) –  Hujan es diiringi dengan angin kencang yang menerjang wilayah Klaten dan sekitarnya yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB mengakibatkan sejumlah pohon dan juga rumah warga rusak parah dan ringan karena tertimpa pohon yang roboh. Untungnya dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Klaten, Sri Winoto membenarka bahwa siang tadi wilayah Klaten sempat diguyur hujan es. Dan ada beberapa wilayah yang mengalami kerusakan yang berada di wilayah Ngawen dan Cawas Klaten.

“Di desa Ngawen sendiri ada  beberapa pohon yang roboh, rumah milik Slamet, warga desa Manjung Ngawen Rt 02/ Rw 06 rusak ringan. Namun  los tembakau di desa tersebut roboh total,” jelasnya di Klaten Jawa Tengah, Selasa (24/2/2015).

Kejadian tersebut lanjut Pak Win panggilan Sri Winoto  sempat menutup jalan alternatif BoyolaliI-Klaten di desa Manjung, Ngawen. Dan pihak BPBD bersama relawan dan warga segera membersihkan jalan yang sempat terputus.
gilbertroaddental.com/wp-content/languages/new/doxycycline.html

Wilayah lainnya yang juga mengalami kerusakan berada di desa Cawas. Ada beberapa  pohon yang tumbang dan menimpa dua rumah milik warga yang berada di dusun Cabean, desa Mlese, dusun Sidodadi desa Plosowangi.

Pak Win menyebutkan di Cawas, rumah milik Wagini, warga Cabean Mlese Cawas, Rt 02/03 mengalami rusak ringan. Di dusun Congkrangan, Plosowangi, juga rusak, diantaranya
ilik Yono Sumarto yang tertimpa pohon roboh, Sedangkan rumah Slamet, Plosowangi wetan, rusak ringan juga rumah Wiyono, Sidodadi, Plosowangi rusak ringan.

“Tim BPBD bersma sejumlah relawan sudah berada di lokasi, untuk membersihkan sisa pohon tumbang,” lanjut Pak Win.

Saat pohon roboh di depan Balai Desa Gombang, ada pengendara motor yang jadi korban tertimpa pohon, kondisi korban  hanya luka ringan di tangan.

Korbannya adalah pelajar bernama Rizqy (15), yang hendak pulang ke rumah.
gilbertroaddental.com/wp-content/languages/new/prednisone.html

Namun tiba-tiba ada pohon roboh, untungnya Rizqi bisa menghindar dan hanya mengalami luka ringan.
gilbertroaddental.com/wp-content/languages/new/xifaxan.html

Setelah di bawa ke RSI langsing diperbolehka pulang dan hanya menjalani rawat jalan. ketika pulang sekolah dengan mengendarai motor tibaitiba ada pohon roboh. Untung sempat menghindar dan hanya luka ringan. (BJ24)