Home Headline Waaah…Mancing Ikan Malah Dapat Mayat !!!

Waaah…Mancing Ikan Malah Dapat Mayat !!!

Petugas Inavis Polrestabes Semarang Periksa Mayat yang Ditemukan di Plered
Petugas Inavis Polrestabes Semarang Periksa Mayat yang Ditemukan di Plered

Semarang,17/11 (BeritaJateng.net) – Dua pemancing ikan ini bukannya mendapatkan ikan, namun justru mayat seorang wanita. Ceritanya, Kamis pagi tadi (17/11), Slamet (36) warga Tandang Mijen dan Sugiyanto (46) warga Pongangan, Gunungpati, bermaksud akan memancing ikan di kawasan Bendungan Plered, namun bukannya mendapatkan ikan, mereka justru mendapatkan mayat wanita setengah telanjang.

Menurut Slamet, ia melihat kain putih mengambang dan melintas di depan dirinya saat mancing. Karena penasaran ia kemudian mengejar dan menangkap kain itu.

Betapa terkejutnya ia saat mengangkat kain dan ternyata adalah baju seorang wanita. Ia pun meminta bantuan temannya untuk mengangkat mayat itu ke tepi sungai. “Saya penasaran saja, kok ada kain putih lewat dindepan saya. Saya kejar, lho…kok taunya mayat,” panik Slamet saat ditemui di lokasi kejadian (17/11).

Bergegas, ia pun melaporkan penemuannya ke warga setempat, yang kemudian meneruskannya ke petugas Kepolisian Polrestabes Semarang.

Korban berjenis kelamin wanita dan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Korban ditemukan tanpa identitas diri, sehingga menyulitkan petugas untuk melacak asal usul korban.

Jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Kariadi Semarang,untuk dilakukan otopsi. (Bj)

Advertisements