Home Headline Viral! Video Oknum PP Diduga Melakukan Pemerasan di Pasar Jepon Blora

Viral! Video Oknum PP Diduga Melakukan Pemerasan di Pasar Jepon Blora

BLORA, 6/5 (BeritaJateng.net) – Viral! Sebuah video oknum ormas Pemuda Pancasila (PP) diduga melakukan pemerasan dipasar tradisional Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Kamis, 6/5).

Dalam video itu, ibu – ibu berteriak minta tolong “ada ormas PP melakukan pemerasan ” berkali kali. Bahkan ada oknum yang menendang motor ibu – ibu tersebut.

“Tadi, bapak itu datang satu mobil di depan saya. Begitu mereka turun, salah satu dari mereka menghampiri saya, yltas saya mau diambil, karena takut saya teriak. Tolong ormas Pemuda Pancasila mau merampas kami,” kata Masrindo Sinaga kepada sejumlah media (Kamis, 6/5).

Namun oknum ormas PP itu malah marah. Marsindo malah diminta terus berteriak sambil di video sama temanya.

“Saya malah di video oleh temanya. Meraka ada 5 – 6 orang, tapi yang turun cuma empat orang. Karena kwalahan mereka akhirnya pergi,” imbuhnya.

Ditambahkan Marsindo, mereka itu akan meminta uang keamanan sebesar Rp. 1.000.000 perbulan. Kami tidak mau, tapi ada teman kami yang nego sampai Rp.400.000 karena takut diancam.

Akhirnya mereka memberanikan diri untuk melapor ke Polsek Jepon. Dibantu Satreskrim Polres Blora, petugas menggelar olah TKP di pasar Tradisional Jepon. (Her/El)