Home Hukum dan Kriminal Video Pegawai MA yang Cakar dan Pukul Satlantas Viral Di Medsos

Video Pegawai MA yang Cakar dan Pukul Satlantas Viral Di Medsos

Potongan video seorang wanita yang mengaku PNS MA memukul dan mencakar polisi karena tak ingin ditilang.

Jakarta, 13/12 (BeritaJateng.net) – Video pukulan dan pencakaran polisi Satlantas yang tengah bertugas didepan Santa Maria Jalan Jati Negara Barat Jakarta menjadi viral di media sosial.

Nama Dora Natalia Singarimbun mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Bagaimana tidak, aksinya menyerang kepada petugas polisi lantas Aiptu Sutrisna di Jl. Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (13/12) dinilai arogan.

Dora Natalia merupakan salah seorang yang bekerja di lingkungan Mahkamah Agung (MA) di Jakarta. Wanita kelahiran Medan ini berdasarkan informasi yang dihimpun Pojoksatu.id, sempat menempuh pendidikan tinggi di Medan sebelum akhirnya berdinas di MA.

Jika dilihat dari data akun Facebooknya Dora Natalia juga menjabat sebagai Kasub Bagian Kepegawaian Pengadilan Tinggi Agama Banten.

Wajah Dora Natalia, wanita yang memukul dan menyakar anggota polantas
Wajah Dora Natalia, wanita yang memukul dan menyakar anggota polantas

Menariknya setelah video aksinya yang bersitegang dengan polantas viral di medsos, akun Facebook Dora banyak dibully netizen lewat kolom komentar di beberapa statusnya.

Sementara itu, Mahkamah Agung telah menyerahkan kasus yang menimpa pegawainya Dora Natalia ke Badan Pengawas untuk diteliti dan diambil tindakan.

Dora Natalia terekam memaki dan mencakar anggota polisi lalu lintas Aiptu Sutisna di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Selasa (13/12). Dalam video yang direkam oleh rekan Sutisna, Dora terlihat marah saat hendak ditilang karena masuk jalur Transjakarta. Atas perbuatan Dora, Sutisna melapor ke Polres Jakarta Timur. (EL)

Advertisements