Home News Update Usai Lawatan ke Solo, Sore ini PSIS Jalani Latihan

Usai Lawatan ke Solo, Sore ini PSIS Jalani Latihan

1438337924588

Semarang, 1/8 (BeritaJateng.net) – Setelah recovery sehari pasca lawatannya ke Solo, sore ini PSIS kembali gelar latihan rutin. Latihan ini tak lain untuk mantapkan persiapan jelang lanjutan final leg I Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, Minggu (2/8) sore.

“Setelah pertandingan away di Solo kemarin, kita liburkan pemain sehari. Untuk sore ini pemain kembali jalani latihan,” kata Pelatih PSIS Semarang, M. Dhofir.

Menurutnya, untuk susunan pemain di laga hari minggu nanti, kedua tim tidak diperbolehkan mengganti line up pemain. Kata Dhofir, pemain yang diturunkan besok harus sama ketika pertandingan final pertama sebelumnya.

“Berbeda dengan final leg II, kita bisa menggunakan pemain siapa saja. Tapi untuk lanjutan final leg I besok, susunan pemain harus sama ketika pertandingan final sebelumnya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang akan menjamu Persis Solo dalam lanjutan final leg I Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, di stadion Jatidiri Semarang. Pada laga ini pertandingan akan dimulai pada menit 27′ dengan kedudukan sementara 1-0 untuk PSIS.

Sebelumnya, di final leg II yang dimainkan di stadion Manahan Solo, PSIS berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah Persis dengan menahan imbang tanpa gol. (Mg-2)