Home News Update Usai Berlaga, Sore Ini PSIS Kembali Gelar Latihan

Usai Berlaga, Sore Ini PSIS Kembali Gelar Latihan

IMG-20150626-WA0000

Semarang, 26/6 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang kembali menggelar latihan rutin sore ini Jumat (26/6), di stadion Jatidiri Semarang. Para pemain diistirahatkan satu hari, pasca bertanding melawan Persibas Banyumas dalam semifinal pertama turnamen Kapolda Jateng Cup 2015.

Hal itu disampaikan pelatih PSIS Semarang, M. Dhofir saat diwawancarai wartawan lewat sambungan telepon.

“Latihan akan digelar kembali pada hari Jumat sore,” ujarnya.

Ketika disinggung mengenai pertandingan melawan Persibas Banyumas, menurut M. Dhofir ia begitu menyesalkan atas tindakan yang dilakukan oleh beberapa pemain Persibas yang memukuli sang pengadil lapangan.

“Kami berada di lapangan, jadi jelas mengetahui pemain Persibas saat memukuli wasit,” tambahnya.

Meskipun begitu, pihak PSIS lebih menyerahkan insiden tersebut kepada inspektur pertandingan.

“Dalam hal ini kita serahkan kepada pihak yang menjadi korban atas insiden tersebut. Disana ada wasit dan inspektur pertandingan,” jelasnya.

Sebelumnya, terjadi pemukulan oleh beberapa pemain Persibas Banyumas terhadap wasit, saat Persibas menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 di Gelora Satria Purwokerto, Rabu (24/6).

Atas insiden tersebut membuat wasit diamankan di ruang ganti, dan memaksa pertandingan terhenti beberapa menit, sebelum kemudian dilanjutkan kembali dengan wasit pengganti. (Mg-2)