Home News Update Update Info Korban Kecelakaan Suporter PSIS di Demak

Update Info Korban Kecelakaan Suporter PSIS di Demak

Foto kecelakaan beruntun fans sepakbola Semarang di jalan Pantura Demak. Foto dari laman medsos PSIS Semarang news

Semarang, 1/5 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan beruntun terjadi antara bus yang ditumpangi suporter Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS) dengan truk di Jalan Pantura Demak-Kudus, Minggu (1/5) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Dari data yang dihimpun BeritaJateng.net ada 4 korban luka ringan dan 2 korban luka serius.

Seperti yang dilansir dilaman media sosial ‘PSIS Semarang News’ tertulis 4 korban yang dirawat di Rumah Sakit Kalijaga Demak sudah boleh diperbolehkan pulangkan.

Sementara korban di RS NU Demak akan dirujuk ke RSUD dr. Kariadi Semarang diantaranya adalah Wisnu Panser yang dikabarkan luka cukup parah hingga patah tulang dibagian kaki dan Fery Opel juga mengalami luka cukup serius.

Salah satu pemilik akun Muhammad Romadhon Busairi menerangkan jika saat kecelakaan terjadi kondisi jarak antara truk dengan bus saling berdempetan dan supir ugal-ugalan.

“Sopir ugal²an tur meneh ga ada jarak antara truck lainnya mas,dempet banget, aku pas berangkat di belakang mas opel, tp pulang turun kebawah turu,” tulis Muhammad Romadhon Busairi.

“Rombongan truk. truk paling depan ngerem mendadak mas, jadi yg belakang nabrak penumpange jatuh dari truk,” tulis akun lain yang menjelaskan kronologis korban.

Tak ada korban jiwa meninggal dalam kecelakaan tersebut. Dilaman twitter pendukung dan fans sepakbola Semarang berbondong-bondong menuliskan tagar #PrayForSemarangFans tanda duka dari sesama fans PSIS ini. (Bj)