Home Lintas Jateng Upacara Kemerdekaan RI, Hendi Ajak SKPD Implementasikan Kerja Nyata

Upacara Kemerdekaan RI, Hendi Ajak SKPD Implementasikan Kerja Nyata

Upacara HUT Kemerdekaan RI di Balaikota Semarang.

Semarang, 17/8 (BeritaJateng.net) – Walikota Semarang mengajak Muspida dan SKPD Pemerintah Kota Semarang untuk mengimplementasikan tema besar Indonesia kerja nyata dengan cara yang tepat dan merespon cepat terhadap pelayanan masyarakat.

Hal ini disampaikan Walikota Semarang Hendrar Prihadi saat menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Halaman Balaikota Semarang, Rabu (17/8) pagi.

Upacara berjalan hidmat, hadir pejabat pemkot Semarang, jajaran DPRD Kota Semarang, Kapolres Semarang, Danlanal, Dandim dan sebagainya.

“Sekarang tidak saatnya adu pendapat atau saling menjelekkan satu sama lain, tapi yang dibutuhkan saat ini adalah bagaimana caranya adu manfaat lewat kerja nyata agar kota Semarang menjadi kota yang hebat,” ujar Hendi sapaan Hendrar Prihadi.

Menurutnya, sesuai instruksi presiden, bangsa ini sebenarnya potensi sangat besar, bertepatan dengan moment HUT Kemerdekaan, ini menjadi titik awal untuk meningkatkan kompetensi membangun bangsa khususnya kota Semarang agar bisa bersaing dengan bangsa lain. (Bj05)

Advertisements