Home News Update Unnes Career Expo 2015 Diikuti Lebih dari 30 Perusahaan Nasional

Unnes Career Expo 2015 Diikuti Lebih dari 30 Perusahaan Nasional

Unnes JobFair

Semarang, 28/2 (BeritaJateng.net) –
Dalam rangka Dies Natalis yang ke-50, Universitas Negeri Semarang (UNNES) melalui Pusbang LKBK LP3 kembali mempersembahkan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk menjembatani para wisudawan yang baru saja menyelesaikan pendidikan kuliahnya untuk memasuki dunia kerja dan juga lulusan-lulusan dari Perguruan Tinggi lain yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya yaitu UNNES CAREER EXPO 2015.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan, kali ini UCE 2015 diikuti oleh lebih dari tiga puluh perusahaan yang  bergerak di berbagai macam bidang industri.

Tersedia ribuan lowongan pekerjaaan untuk para pencari kerja di Kota Semarang. Terbuka untuk UMUM, dengan minimum pendidikan SMU sederajat hingga Sarjana, baik  freshgraduate maupun experience.

Kegiatan ini diharapkan dapat menyerap dan mengurangi angka pengangguran di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang .

Selain melakukan penerimaan CV secara langsung, pihak wakil perusahaan yang bergabung dalam UNNES CAREER EXPO 2015 juga melakukan proses lanjutan berupa Interview dan Tes secara langsung, baik yang dilakukan di area pelaksanaan career expo maupun yang dilakukan di kantor cabang masing masing perusahaan peserta.

Sehingga di harapkan nantinya dalam waktu satu minggu para wakil perusahaan sudah dapat mengumumkan siapa saja yang berhasil dan lolos untuk menjadi karyawan baru di perusahaan mereka.

Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, para pencari kerja dapat langsung datang ke Gedung Museum Ronggowarsito, Jalan Abdurrahman Saleh No 1 Semarang (bundaran Kalibanteng, dekat bandara A. Yani). Kegiatan berlangsung selama 2 hari yaitu 4 – 5 Maret 2015 dari jam 09.00 – 17.00 WIB.

Untuk info lebih akurat mengenai kegiatan dan mendapatkan update perusahaan, peserta bisa langsung menghubungi nomor hotline 081 325 055 099 atau melalui pin BBM 53D54D20.

Bisa juga di akses melalui sosial media  Facebook : info jobfair media kreasi production, atau melalui Twitter : @info_jobfair. (BJ)