Home Kesehatan Uniknya Forestrun, Lomba Lari dengan Rute Keliling Hutan 

Uniknya Forestrun, Lomba Lari dengan Rute Keliling Hutan 

963
Peserta Forest Run berlari melewati track hutan BSB.

Semarang, 29/5 (BeritaJateng.net) – Jika pada umumnya berlari dilakukan di jalan maupun track lurus dan nyaman, kali ini ada yang berbeda dengan lomba lari Forest Run yang digelar Citraland BSB City Semarang, Minggu (29/5).

Sebanyak 1050 peserta baik dari atlet lari profesional hingga masyarakat umum maupun Warga Negara Asing (WNA) yang bermukim di Semarang mengikuti Forest Run ini.

“Forestrun ini merupakan salah satu ajang olahraga lari yang mengedepankan kesenangan dan kegembiraan dalam berlari, sembari melihat pemandangan gunung dan danau, peserta juga diajak berlari berkeliling hutan,” ujar Ronny Hermawan, Marketing Manager Citraland BSB City Semarang.

Menurutnya, track yang dilalui sepanjang 8 kilometer merupakan jalur yang dimiliki Citraland BSB, sehingga konsepnya tidak hanya lari namun juga bisa berfoto ria dan menikmati udara segar serta pemandangan cantik.

“Rutenya dari run away 28 Km BSB memutari hutan dan danau dan berakhir finish di run away 28 km BSB lagi. Bagi 1000 pelari yang finish tercepat langsung kami kalungi medali sedangkan 10 pelari tercepat berhak mendapatkan hadiah total Rp. 10 juta,” katanya.

Tak hanya itu, Lanjutnya, ada pula ratusan doorprize yang diberikan dalam acara ini. “Rencananya, ini akan jadi agenda rutin tahunan kami, karena unik juga lomba lari tapi rutenya keliling hutan,” jelas Ronny. (Bj05)

Advertisements