Home Headline Unicef Pantau Pelaksanaan PTM di Blora, Sebut bisa Jadi Referensi Daerah Lain

Unicef Pantau Pelaksanaan PTM di Blora, Sebut bisa Jadi Referensi Daerah Lain

Unicef Pantau Pelaksanaan PTM di Blora

BLORA, 28/9 (BeritaJateng.net) – Unicef Are Jateng – DIY , Selasa, (28/9) pantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Blora, Jawa Tengah.

Nor Kholis Majid ,Konsultan Unicef Area Jateng DIY mengatakan Blora bisa untuk refrensi penerapan PTM utuk sekolah di daerah lain.

“Setelah saya melihat pelaksanaan PTM si Blora, seperti di SMPN 2 Blora, masing masing siswa ada penyekatnya, ini bisa untuk refrensi bagi daerah lain,” katanya, Selasa (28/9).

Memurutnya penerapan Protokol Kesehatan disekolah selama PTM di Blora, sudah bagus. Artinya bisa untuk pembelajaran Kabupaten lain.

Memgenai banyak klaster PTM yamg saat ini lagi marak di sejumlah daerah, ia mengatakan bahwa itu ada mis komonikasi. Bahwa Kemndikbud sudah menginfokan data itu sudah di antisipasi sebelum pelaksanaan PTM di mulai.

“Kemendikbud sudah merilis data baru, bahwa informasi itu ada mis komunikasi. Kita sangat memdukung adanya PTM, tapi dengan penerapan prokes yang benar. Covid itu ibarat naik pesawat terbang, kalau ada kesalahan sedikit bisa batal, ” jelasnya. (Her/El)

Advertisements