Home Ekbis Undian ‘Badai Emas’ Pegadaian dengan Total Hadiah Rp. 3 Miliar

Undian ‘Badai Emas’ Pegadaian dengan Total Hadiah Rp. 3 Miliar

Layanan digital Pegadaian memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

JAKARTA, 17/4 (BeritaJateng.net) – PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nasabah yang setia dan konsisten memanfaatkan produk dan layanan perusahaan melalui program Badai Emas yang dilaksanakan dari 1 April sampai 31 Juli 2021.

Adanya program Badai Emas itu, seluruh nasabah Pegadaian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total mencapai Rp 3 miliar.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan, melalui program Badai Emas, Pegadaian akan mengundi sejumlah hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Mulai dari 1 unit rumah senilai Rp 1,25 miliar, 2 unit mobil, 300 gram Tabungan Emas untuk 3 pemenang, 5 HP Samsung Galaxy Note 21, dan juga 9 Macbook Air 2020.

“Pegadaian juga memberikan hadiah sebanyak 480 gram Tabungan Emas untuk 480 pemenang yang akan diundi hingga 4 bulan ke depan. Setiap bulannya akan terpilih 120 pemenang yang berhak mendapatkan saldo tabungan emas sebesar 1 gram emas,” kata Amoeng, dalam rilisnya, Sabtu (16/4/2021).

Amoeng menjelaskan, selama program ini berlangsung, nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa diskon dan dobel poin.

Syaratnya yaitu jika nasabah melakukan transaksi dengan kode promo beragam, di antaranya RENCANAEMAS maka mendapat diskon 40% buka rekening Pegadaian Tabungan Emas, maksimal Rp 20 ribu di kantor Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan aplikasi Pegadaian Syariah Digital.

Kemudian kode promo RENCANANABUNG mendapat potongan hingga Rp 250 ribu untuk top up saldo Pegadaian Tabungan Emas. Diskon sebesar 1% diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di kantor Pegadaian, aplikasi Pegadaian Digital, dan aplikasi Pegadaian Syariah Digital.

Kode promo RENCANAMULIA, maka nasabah mendapat diskon hingga Rp 10 ribu per gram hingga Rp 100 ribu untuk Cicil Emas di Pegadaian. Dengan ketentuan minimal transaksi 1 gram di kantor Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital.

“Kemudian kode promo RENCANAGADAI, maka dapat bonus emas hingga Rp 250 ribu untuk transaksi Gadai Tabungan Emas di Pegadaian,” terang Amoeng.

Dengan kode promo RENCANAGADAI, juga ada bonus emas yang diberikan sebesar Rp 10 ribu untuk kelipatan uang pinjaman Rp 2 juta dengan minimal transaksi Rp 2 juta di kantor Pegadaian dan aplikasi Pegadaian Digital.

Tak hanya itu, selama bulan April 2021, transaksi Tabungan Emas, Cicil Emas, pembayaran angsuran, dan bayar tagihan di aplikasi Pegadaian Digital akan mendapatkan dobel poin.

“Poin-poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan diskon potongan seperti untuk top up tabungan emas, buka tabungan emas, cicil emas, dan lainnya” tambahnya.

Ada juga program Berkah Gadai yang berlaku pada tanggal 1 Mei-31 Mei 2021, yaitu pemberian hadiah langsung untuk transaksi gadai di Pegadaian.

Khusus periode 1 Juni-31 Juli 2021 juga ada Cashless Day dengan hadiah berupa diskon untuk pembelian pulsa atau pembayaran tagihan bulanan jika melakukan pencairan uang pinjaman non-tunai di kantor Pegadaian.

“Program Badai Emas ini berlaku untuk produk gadai, pinjaman usaha, cicil kendaraan, pembiayaan porsi haji, cicil emas dan tabungan emas melalui kantor Pegadaian, Agen Pegadaian, dan Aplikasi Pegadaian Digital,” jelasnya.

Setiap transaksi dengan nominal tertentu akan mendapatkan 1-10 kupon untuk mengikuti undian pada program Badai Emas.

Amoeng mengungkapkan, pengundian Program Badai Emas akan dilakukan dalam 5 kali periode, yakni pada tanggal 6 Mei 2021, 10 Juni 2021, 8 Juli 2021, 5 Agustus 2021, dan 28 Agustus 2021. Pengundian akan dilaksanakan secara Live di akun Instagram @SahabatPegadaian.

Nasabah bisa mengetahui akumulasi jumlah kupon yang didapat melalui website http://promo.pegadaian.co.id dengan cara menginput CIF pada kolom yang tersedia. Pajak hadiah ditanggung oleh Pegadaian.

“Kami menghimbau nasabah untuk waspada dengan penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Pegadaian tidak pernah memungut biaya untuk hadiah. Informasi lebih lengkap mengenai promo ini bisa dilihat di https://sahabatpegadaian.com/promo,” pungkasnya. (El)