Home Headline Tukang Becak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Tukang Becak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

77
tukang becak tewas bersimbah darah

Semarang, 9/11 (BeritaJateng.net) – Seorang tukang becak ditemukan tewas bersimbah darah di teras sebuah ruko komplek pertokoan jalan Pierre Tendean, Kota Semarang, Jumat (8/11) pagi. Diduga pria yang belum diketahui identitasnya ini merupakan korban pembunuhan, saat ditemukan pada tubuh korban terdapat sejumlah luka di kepala dan badan.

Korban ditemukan tidak jauh dari becak miliknya, bekas lumuran darah juga tampak di tembok ruko tempat korban ditemukan.

Dari keterangan seorang penyapu jalan, Wardi warga Winosari Semarang mengatakan, korban merupakan tukang becak yang setiap hari biasa mangkal dan tidur di lokasi korban ditemukan tewas.

“Tadi pagi sekitar jam 5 saya lihat masih tidur, gak tahunya berselang satu jam sudah banyak orang dan ternyata sudah meninggal. Dia (korban) biasa mangkal dan tidur disini kalo malam.” ujar Wardi di hadapan Polisi.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Tengah yang mendapat informasi dari warga melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp) dan meminta keterangan dari warga sekitar. Namun, tidak banyak warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Kapolsek Semarang Tengah, AKP Didik Dewantoro mengatakan, pihaknya kini masih meyelidiki kasus ini. Namun dugaan sementara korban diperkirakan berusia sekitar 60 tahun dengan luka di kepala.

“Saat ini masih dalam penyelidikan, untuk luka pada bagian kepala,” ujar AKP Didik Dewantoro.

Dari hasil oleh TKP, Polisi tidak menemukan identitas korban, begitu juga dompet dan harta korban. Polisi masih belum bisa memberikan keterangan pasti mengenai penyebab kematian pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang becak tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr. Kariadi Semarang. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here