Home News Update Tujuh Paslon PDI Perjuangan Maksimalkan Kemenangan Pilkada 2017

Tujuh Paslon PDI Perjuangan Maksimalkan Kemenangan Pilkada 2017

Tujuh Paslon PDI Perjuangan Maksimalkan Kemenangan Pilkada 2017

Semarang, 20/9 (BeritaJateng.net) – PDI Perjuangan Jawa Tengah inginkan kemenangan secara maksimal dengan memberikan rekomend kepada 14 calon Bupati dan Wakil Bupati dalam acara Konsolidasi Pemenangan pilkada serentak 2017 PDI Perjuangan di Hotel Santika Premiere Semarang.

14 Calon rekomend PDI Perjuangan ini nantinya akan bertarung pada Pilkada 2017 yang tersebar diantaranya yakni Batang, Brebes, Cilacap, Banjarnegara, Jepara, Salatiga, dan Pati.

Pada acara Konsolidasi Pemenangan pilkada serentak 2017, Bambang W ketua DPD PDI Perjuangan mengatakan bahwa akan menargetkan kemenangan secara maksimal, pada Pilkada serentak 2017 dengan mengusung 14 calon Bupati dan Wakil Bupati di Jawa Tengah.

“Kalau dahulu merebut daerah itu dengan perang, namun Pilkada saat ini adalah perang dengan demokrasi yang ada aturannya, maka kami berperang dengan mengikuti aturan yang ada dan untuk itu PDI Perjuangan sangat siap melakukan peperangan ini,” tutur Bambang W usai acara Konsolidasi Pemenangan pilkada serentak 2017

Lanjutnya, seluruh kader dan anggota PDI Perjuangan selalu berkomitmen secara lurus dengan apa yang akan di hadapi nantinya.

“Semua sudah paham Kader dan anggota PDI Perjuangan selalu berkomitmen, jika mengatakan A ya pasti A, jika B ya B, tidak ada PDI Perjuangan mengatakan A lalu C. Jadi ketika semua keputusan sudah diambil oleh Pimpinan dan di setujui oleh sekjen dan Ketua Umum PDI Perjuangan, maka kami seluruhnya tetap tegak lurus kedepan memperjuangkannya,” tambahnya. (BJ06)

Advertisements