Home Hiburan Tren Baju Pengantin Bridal Muslim Mesir

Tren Baju Pengantin Bridal Muslim Mesir

Fashion Pengantin

Semarang, 5/7 (BeritaJateng.net) – Menjelang bulan syawal, Baju pengantin bertema Bridal muslim dan hijab Mesir menjadi trend saat ini bagi kaum muslim.

Trend Baju Bridal Muslim dan Hijab Mesir ini, diikuti oleh Indieta Nugraha selaku Owner dan Desainer dari Indie wedding galery yang berada di Jalan Ngaliyan depan Swalayan Anekajaya Ngaliyan Semarang.

Indieta Nugraha merancang gaun terbarunya dengan tema Bridal Muslim dan Hijab Mesir, menurutnya pelangga Wedding muslim masih “ngetren” dan lebih banyak diminati.

“Karna sekarang ini masih tren wedding muslim hijab, saya membuat desain baju yang bertemakan Bridal Muslim dan Hijab Mesir,” jelasnya.

Desain baju tersebut memang khusus dibuat untuk para pelanggannya setelah Lebaran, dan ia terinspirasi dengan baju-baju artis ibukota seperti Syahrini yang sangat tren di masyarakat saat ini.

“Membuat baju Bridal Muslim saya menggunakan bahan laceprancis, organdi dan taveta, sebab bahan laceprancis mencerminkan keglamoran dan bahan organdi terkesan elegan dan sangat ringan jika dipakai,” kata Indieta.

Dengan konsep Hijab ia memilih warna putih, ungu dan hijau yang menurutnya masih buming.

“Saya pilih warna putih terkesan elegan, ada warna hijau toska yang masih buming sekarang ini dan warna ungu muda yang memang jarang diminati namun terkesan bagus,” tuturnya.

Untuk perniknya, lanjut Indieta Nugraha menggunakan bentuk bordiran di kain-kain tersebut.

“Saya memberikan bordir 3D di semua baju, seperti bordir 3D di bahu dan di ekor gaun dan bordir 3D ini sangat ngetren saat ini,” ucapnya.

Menurutnya Baju Bridal Muslim cocok buat orang yang berbadan tinggi dan Hijab Mesir untuk semuanya. Karena model kerudung Hijab Mesir lebih tinggi dari kerudung yang biasanya.

Baju trend Muslim Hijab tersebut dapat dipemesan melalui akun Instanya yakni, @inditanugraha dan dapat datang langsung ke Indie Wedding Galery, Jalan Raya Ngaliyan-Boja, Semarang.(BJ06)