Home Headline Tragis!! Hanya Karena Sakit Hati Pria Ini Tega Bunuh Pacarnya, Jasad Dibuang...

Tragis!! Hanya Karena Sakit Hati Pria Ini Tega Bunuh Pacarnya, Jasad Dibuang di Grobogan

Agus Supriyanto pelaku pembunuhan kekasihnya.

Semarang, 25/10 (BeritaJateng.net) – Hanya karena sakit hati, seorang pria asal Kota Semarang tega membunuh kekasihnya. Nahasnya lagi, jasad sang kekasih justru dibuang di Grobogan.

Dalam jumpa persnya, Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan menjelaskan jika pembunuhan sadis tersebut dilakukan oleh Agus Supriyanto (37) warga asal kecamatan Candisari, Kota Semarang. Sementara, korbannya bernama Dewi Septin.

Agus Supriyanto berhasil dibekuk tim Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Semarang setelah proses investigasi yang panjang.

“Pelaku dibekuk dari adanya laporan polisi tanggal 13 Oktober 2021 di Polres Grobogan tentang adanya penemuan jasad wanita di Dusun Besole, Desa Geyer, Grobogan,” kata AKBP Donny dalam jumpa pers, Senin (25/10).

Korban itu kata dia, merupakan karyawan swasta di daerah kecamatan Tembalang Kota Semarang. Dari adanya laporan itu, Pihak Polres Grobogan bekerjasama dengan Polrestabes Semarang untuk join investigasi.

“Saat itu, dari hasil inveastigasi diketahui korban dibunuh di wilayah Kota Semarang dan jenazahnya dibuang di Geyer Grobogan. Kemudian 24 Oktober, tim gabungan mendapat informasi bahwa terduga pelaku berada di wilayah Keling Kabupaten Jepara,” jelasnya.

Tim kepolisian pun mengintai terduga pelaku dan Kemudian pada 25 Oktober dinihari sekitar pukul 00.15 wib, kepolisian dari Tim Resmob Polrestabes Semarang dan Polres Grobogan menangkap pelaku yang diketahui bernama Agus Supriyanto.

“Pengakuan tersangka, ia membunuh korban karena sakit hati. Pelaku merasa dibohongi dan dimanfaatkan serta pelaku diselingkuhi,” terangnya.

Pelaku kata dia, membunuh korban dengan cara mencekik leher korban hingga tewas. Setelah dipastikan tewas, korban membawa jenazah korban ke Grobogan untuk dibuang. Sebelum sampai di Grobogan, tepatnya di Kabupaten Demak, pelaku menghentikan laju kendaraannya untuk sejenak menelanjangi korban.

Kini, kata dia, kasus itu akan dilimpahkan ke Polres Grobogan. “Untuk perkembangan kasus terbaru akan dirilis oleh Polres Grobogan,” tandas AKBP Donny.

Tersangka Agus Supriyanto mengatakan sebenarnya pembunuhan terjadi di perbatasan Kota Semarang dan Kabupaten Kendal.

“Pembunuhan terjadi saat perjalanan ke Pemalang tempat orang tua korban. Di jalan sempat cek cok. Saya merasa dirugikan dan dibandingkan dengan pria lain. Saaya jengkel dan dia main tangan. Saya masih sabar. Dia nendang saya. Dari situ dia agresif. Akhirnya saya cekik korban hingga meninggal,” jelas Agus. (Ak/El)