Home Ekbis Toyota Fantastik Bagi Potongan Harga

Toyota Fantastik Bagi Potongan Harga

Toyota

Semarang, 9/3 (BeritaJateng.net) – PT. New Ratna Motor Nasmoco Group Authorized Dealer Toyota Jawa Tengah dan DIY kembali menggelar special Bazar bertajukBazaar Semarak Toyota Fantastik 54 Tahun Nasmoco di Halaman Kantor DPRD Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang.

Marketing Communication and Customer Relation Department Head Nasmoco Group Hari Setyawan menjelaskan, gelaran tersebut merupakan upaya Nasmoco untuk lebih dekat dengan pelanggan, dan memudahkan masyarakat memilih beragam mobil di satu tempat.

“Kami menampilkan hampir seluruh varian produk-produk andalan Toyota. Ada sekitar 30 tipe mobil dalam Bazar kali ini. Calon pelanggan juga dapat mencoba merasakan kenikmatan berkendara dengan mencoba unit di test drive yang disediakan,” terangnya.

Menurut Hari, pihaknya  memberikan kemudahan berupa sistem kepemilikan dan pembiayaan melalui layanan tukar tambah untuk mobil Toyota tipe apapun yang difasilitasi oleh Nasmoco Group. Sehingga pelanggan dalam menjual mobilnya dengan harga jual yang kompetitif. 

Selain itu, lanjut Heri, pelanggan dapat melakukan pembelian mobil secara tunai dan kredit yang didukung oleh delapan lembaga pembiayaan kredit bermotor  ternama seperti Andalan Finance Indonesia (Nasmoco Kredit), Adira Finance, CIMB Niaga Finance, ACC (Astra Credit Companies), OTO Kredit Mobil, Mandiri Tunas Finance, Asia Finance dan Mitsui. 

“Selama dua hari ini, Nasmoco memberikan harga khusus serta penawaran crazy price untuk unit-unit tertentu yang berlaku selama bazaar berlangsung, baik berupa potongan pembelian hingga 2,5 juta rupiah dan promo program Grand Prize Toyota Etios Tom’s dan Agya, serta  tentunya pembeli akan mendapatkan hadiah cabutan yang pasti di dapat jika bertransaksi pada hari ini,” paparnya.

Ia menuturkan, promo dan potongan tersebut dapat dinikmati sampai pukul 21.00 WIB nanti, selanjutnya harga akan kembali normal seperti biasanya.

Ditanya mengenai target penjualan, Hari memaparkan,untuk event kali ini Nasmoco menargetkan 200-250 penjualan mobil berbagai tipe.

“Target event kali ini harapannya memang dapat mendongkrak penjualan, semoga dengan mengalirnya tamu, angkanya terus mendekati target penjualan. Karena sampai tadi malam (7/3) telah terjual 140 unit di semarang,” ungkapnya. (Bj05)