Home Hiburan Tommy Page Dan Titi DJ Dapat Kejutan Manis Diatas Panggung

Tommy Page Dan Titi DJ Dapat Kejutan Manis Diatas Panggung

Tommy Page Dan Titi DJ Dapat Kejutan Manis Diatas Panggung

SOLO, 4/6 (BeritaJateng.net) – Penyanyi internasional yang beken di era 1990-an, Tommy Page gelar konser di Hotel Best Western Premier  Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (3/6/2016) malam. Suara merdu dan wajah babby facenya mampu menghipnotis penonton yang sebagian adalah kaum hawa.

Penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat, tampil perdana dengan menggunakan jas warna kopi susu hadir untuk membawakan 11 lagu. Tepuk tangan dan histerisnya penonnton yang di dominasi usia sekitar 40-an memeriahkan   Ballroom Hotel Best Western Premier  Solo Baru.

Sapaan hangat ayah berputra tigs ini “halo apa kabar Solo” disambut teriakan serentak penonton menjawab baik. Tommy mengungkapkan rasa bahagianya bisa menghibur fans setianya di kota Solo. Dia juga mengatakan yang hadir rata-rata seusia dengannya.

Konser bertajuk “First Time Concert in Solo Baru Up Close and Personal with Tommy Page”  tampil perdana dengan lagu menghentak berjudul I Break Down. Komunikasi dengan penonton terus berlangsung sambil membawakan beberapa lagu andalanya.

Di sela konsernya, juga kedatangan bintang tamu diva pop Indonesia Titi DJ yang tampil duet bareng Tommy Page membawakan lagu I’m Always Dreaming About You. Selanjutnya Titi DJ juga menyanyikan dua lagu diantaranya Bila Kuingat dan Bahasa Kalbu.

Usai tampil berduet dengan sang bintang, kedua penyanyi yang sama-sama berbintang gemini ini mendapatkan kejutan manis kue ulangtahun dari panitia penyelenggara. Kebetulan dua bintang tersebut berulang tahun di bulan yang sama dan tanggal yang berdekatan. Tommy Page tanggal 24 Mei dan Titi DJ tanggal 27 Mei.

Penampilan bintang yang memiliki nama asli Thomas Alden Page sangat atraktif dan tanpa pengawalan dari security, Tommy bisa melenggang bebas menyapa para penggemarnya di bawah panggung bahkan sampai di kursi belakang penonton.

Tentu saja, turunnya Tommy Page ke bawah panggung membuat penonton semakin histeris dan berebut bersalaman. Sang idola uang mulai dikenal sejak meluncurkan lagu I’ll Be Your Everything” (1990)  juga tidak keberatan untuk meladeninya.

Namun suasana berubah tenang dan penonton terdiam dan terpaku  saat jemari  Tommy Page meyentuh tuts piano melantunkan intro Shouler To Cry On yang melambungkan namanya.

Sambil bermain piano lantunan suara Tommy Page diikuti oleh penonton menyanyikan lagu manis tersebut hingga bait terakhir. Penonton terlihat puas dengan aksi idolanya meski tiketnya terhoong mahal untuk kota Solo.

Harga tiket konser yang dijual terdiri dari empat yakni,  kelas festival Rp 350.000, kelas bronze Rp 700.000, kelas silver Rp 1.050.000, kelas gold Rp 1.550.000, dan kelas VVIP Rp 1.950.000. (Bj24)