Home Hiburan TK dan SD Ikut Lomba Mewarnai NBL-WBL Indonesia 

TK dan SD Ikut Lomba Mewarnai NBL-WBL Indonesia 

Mewarnai gambar

Semarang, 8/3 (beritajateng.net) – 
NBL Indonesia mengadakan lomba mewarnai di GOR Sahabat Semarang yang diikuti peserta TK dan SDN Semarang. 

Arinta Yualyta, sie Acara NBL menjelaskan, tujuan lomba mewarnai ini diadakan untuk pengenalan kepada anak-anak tentang basket NBL Indonesia. 

“Ada sekitar 147 peserta dari TK sampai SD kelas 3 yang ikut dalam lomba ini, dan diantaranya dari SD Palebon 03, SD kalicari 02, TK Supriyadi SD Dian Whacana, SD Antosius dan TK Komala Bhayangkari 02. Untuk juaranya diambil 1,2 dan 3, ada juga kategori the best dresscode menarik dengan kekompakan ibu dan anak,” ucapnya. 

Pemenang juara 1 mendapatkan uang tunai senilai Rp750 ribu, juara 2 Rp500 ribu, juara 3 Rp250 dan the best dresscode Rp250 ribu, dengan Kriteria yang dinilai kerapian dan kreatifitas.

Ibu Arum warga Pedurungan, datang ke GOR Sahabat untuk meihat basket. dan mengantar anak untuk mengikuti lomba mewarnai dari sekolahan anaknya, Debtinewa Aryo A SDN Palebon 03 kelas 1A. 

Debtinewa Aryo A SDN Palebon 03 kelas 1A mengungkapkan, dalam mengikuti lomba ini, dia merasa sangat senang dan banyak teman-teman yang ikut dari satu sekolahan SDN Palebon 03, ia pun tidak merasa kesulitan, dan untuk peralatan ia membawa sendiri dari rumah. (BJ06)