Home Headline TK Bhayangkara dan Gudang Polres Sragen Terbakar

TK Bhayangkara dan Gudang Polres Sragen Terbakar

Kondisi kebakaran TK Bhayangkara dan Gudang Polres Sragen. foto: ist/beritajeteng.net
Kondisi kebakaran TK Bhayangkara dan Gudang Polres Sragen. foto: ist/beritajeteng.net
Kondisi kebakaran TK Bhayangkara dan Gudang Polres Sragen. foto: ist/beritajeteng.net

Sragen, 18/2 (BeritaJateng.net) – Kelompok Bermain (KB) milik TK Kemala Bhayangkara yang lokasinya berada di lingkungan Mapolres Sragen terbakar. Kobaran api yang membakar ruang kelas TK, merembet ke bangunan logistik yang berada disamping bangunan TK. Untungnya saat kejadian kebakaran sebagian anggota Polres Sragen sedang melakukan olah raga pagi.

Anggota Poleres Sragen yang berada di lokasi langsung bertindak cepat memadamkan kobaran api. Tak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Dalam kurun waktu satu jam api berhasil di padamkan sebelum merembet ke lokasi lainnya.

Insiden kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa, namun keugian akibat kebakaran di taksir nilainya mencapai hampir Rp. 70 juta. Pasalnya gudang yang terbakar tersebut digunakan sebagai tempat penyimpanan berkas serta perawatan kendaraan bermotor

Kapolres Sragen Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dwi Tunggal Jaladri ketika dikonfirmasi wartawan belum mengetahui dan memastikan penyebab terjadinya kebakaran.

“Dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi karena konsleting listrik,” jelasnya di Sragen Jawa Tengah, Rabu (18/2/2015).

Pasca kebakaran tersebut pengelola TK Kemala Bhayangkara Sri Siwi Sudarsini meliburkan aktivitas belajar mengajar di TK tersebut dan aktif kembali pada hari Sabtu (21/2/2015) mendatang. Karena saat ini sejumlah personel polisi langsung bergerak cepat memperbaiki gedung dan ruang kelas TK yang terbakar

“Sementara TK diliburkan hingga Sabtu nanti. Semoga cepet diperbaiki agar tak menganggu aktivitas belajar murid,” jelasnya. (BJ24)