Home Ekbis Tips Make Up Cantik dan Tahan Lama Ala Dian Sastro 

Tips Make Up Cantik dan Tahan Lama Ala Dian Sastro 

Dian Sastro Wardoyo saat berbagi tips make up cantik dan tahan lama dengan produk Loreal Paris

Semarang, 5/2 (BeritaJateng.net) – Aktris terkenal Dian Sastrowardoyo memiliki tipsTips Make Up Agar Cantik dan Tahan Lama Ala Dian Sastro Semarang, 5/2 (BeritaJateng.net) – Aktris terkenal Dian Sastrowardoyo memiliki tips khusus bagi kaum hawa yang memiliki kesibukan tinggi, agar kondisi makeup selalu terjaga.

Dian sangat paham, bagi perempuan yang memiliki kesibukan bekerja sekaligus menjadi ibu rumah tangga, merias wajah untuk tampil maksimal bukan perkara mudah.

“Masih gadis pakai makeup bisa satu setengah jam mewah sekali sekarang lima menit saja udah bagus. Kalau sudah berkeluarga itu harus lebih smart kita harus tahu, tidak usaha detail, yang mana saja yang harus digunakan,” ujarnya, saat menjawab pertanyaan wartawan di sela-sela event L’Oreal Paris, Sabtu (4/12).

Saat dihadapkan dengan kesibukan, menurut Dian, penggunaan makeup tidak perlu untuk seluruh muka. Gunakan makeup pada tempat tertentu pada wajah yang memang memerlukan polesan.

Dian Sastro memberi tips make up cantik dan tahan lama.
Dian Sastro memberi tips make up cantik dan tahan lama.

Dia mencontohkan, seperti di bawah mata dan di beberapa lekukan pada pada wajah seperti dekat hidung dan mulut serta pada bagian wajah yang berminyak.

Dalam memilih produk makeup, Dian mempercayakannya pada L’Oreal Paris khususnya Infallible yang memang merupakan produk long wear.

Dian mengklaim produk L’Oreal Paris Infallible yang baru dirilis di Indonesia pada januari lalu merupakan jawaban atas permintaan makeup yang awet dan tahan lama.

Meski L’Oreal Paris Infallible tahan belasan jam dalam menghadapi makeup enemies, Dian yang memiliki kulit sensitif, menyebut L’Oreal Paris Infallible tetap membuatnya nyaman saat beraktifitas dan aman setelah pemakaian.

Untuk keseharian, saya tetap pakai foundation dari L’Oreal Paris Infallibel. Tetapi tidak lantas semua permukaan wajah saya beri foundation melainkan hanya bagian tertentu,” ujarnya dalam peluncuran produk L’Oreal Paris Infallibel di Paragon Mall Semarang.

Menurutnya, penggunaan foundation dari L’Oreal Paris Infallibel dapat menutupi bekas jerawat atau cekungan di wajah.

Dalam membersihkan make upnya, Dian mengatakan agar tidak memaksakan menghapus dengan cara mengusap. “Jangan langsung diusap. Jika tidak bisa, dikompres terlebih dahulu selama satu hingga dua menit kemudian baru dibersihkan, usahakan setelah pakai make up harus benar-benar dibersihkan gak asal cuci muka,” ujarnya.

Di Indonesia, salah satu produk terbaik dari L’Oreal Paris itu dipasarkan dalam 7 produk dari complexion (face) hingga colors (lips). khusus bagi kaum hawa yang memiliki kesibukan tinggi, agar kondisi makeup selalu terjaga. (El)

Advertisements