Home Headline Tim Seleksi Lelang Jabatan Terbentuk

Tim Seleksi Lelang Jabatan Terbentuk

sekda jatengSemarang, 18/2 (Beritajateng.net) – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono mengungkapkan bahwa tim panitia seleksi promosi terbuka atau lelang jabatan untuk posisi Kepala Biro Umum Setda Jateng sudah terbentuk sehingga bisa segera bekerja melakukan tahapan seleksi.

“Kendati demikian, pengesahan tim pansel lelang jabatan Kabiro Umum Setda Jateng masih menunggu tanda tangan dari Gubernur Jateng,” katanya di Semarang, Rabu.

Ia menjelaskan bahwa tim pansel lelang jabatan Kabiro Umum Setda Jateng itu terdiri atas tujuh orang yang berasal dari berbagai kalangan.

“Lima orang dari eksternal, seperti Guru Besar Undip Semarang, tokoh senior, dan dua orang dari internal Pemprov Jateng,” ujarnya.

Menurut dia, dengan terbentuknya tim pansel tersebut, pendaftaran lelang jabatan Kabiro Umum Setda Jateng secara terbuka bisa dimulai pada pekan depan setelah semua tahapan administrasi selesai dilakukan.

“Saat ini tahapan administrasi sudah final sehingga pendaftaran bisa dimulai pekan depan dan akan diumumkan di berbagai media massa atau diakses melalui situs pemprovjateng.go.id,” katanya.

Setelah pendaftaran lelang jabatan Kabiro Umum Setda Jateng selesai, kata dia, akan dilanjutkan dengan tahapan seleksi selanjutnya dengan target waktu penyelesaian sekitar satu bulan atau paling lambat akhir Maret 2015.

Jabatan Kabiro Umum Setda Jateng kosong karena pejabat sebelumnya, yaitu Raharjanto dimutasi menjadi Kepala Biro Bina Mental Jateng pada akhir Januari 2015 bersama dengan 26 pejabat eselon II lainnya.(ant/bj02)