Home Headline Tim SAR Cari Warga Tenggelam di Sungai Pemali Brebes

Tim SAR Cari Warga Tenggelam di Sungai Pemali Brebes

Brebes, 10/3 (BeritaJateng.net) – Tim SAR Gabungan pagi ini Rabu (10/3) Pukul 07.30 Wib melanjutkan pencarian terhadap seorang warga yang sebelumnya di kabarkan tenggelam di Sungai Pemali Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan Pencarian hari kedua ini kita lakukan penyisiran lewat jalur air menggunakan dua perahu karet dan penyisiran sepanjang pinggiran sungai dari lokasi kejadian sampai Desa Pengarasan ke arah hilir sungai sekitar 3 kilometer.

Sebelumnya di kabarkan korban tenggelam pada Senin (8/3) Pukul 16.00 Wib saat sedang mencari ikan / menjala di sekitaran sungai pemali namun dari keterangan saksi yang sedang mencari ikan pada pukul 17.30 WIB sudah tidak melihat korban di lokasi mencari ikan tersebut, setelah mengetahui peristiwa tersebut pihaknya langsung melaporkan ke pihak berwajib dan di teruskan ke Tim SAR untuk melakukan upaya pencarian.

Korban dalam pencarian berana Carsono (60) Warga RT 02 RW 02 Dukuh Karangsari Desa Bantarwaru Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Cilacap.

“Hari ini kita masuk pencarian hari kedua karena info masuk ke kami Pada Selasa (9/3) sekitar Pukul 14.00 Wib dan setelah kita mendapatkan berita tersebut langsung memberangkatkan satu regu untuk menggelar Operasi SAR dab bergabung bersama Potensi SAR,” katanya.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Bantarkawung, Koramil Bantarkawung, Bpbd Brebes, Satpol PP Brebes, Damkar, Act, Bagana, Rapi, SAR Brebes, Relawan Desa dan Masyarakat sekitar. (El)