Tiga Truk Rusak di Satu Titik, Jalan Blora – Purwodadi Macet Hingga 2 KM

BLORA, 28/12 (BeritaJateng.net) – Akibat tiga truk Tronton mengalami mogok di satu titik yang sama di Jalan Blora – Purwodadi tepatnya di depan sebuah Bank di Kelurahan/Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jawa Tengah dua jalur dari arah berlawanan mengalami macet kurang lebih dua Kilometer.

Bermula dari satu truk Tronton bermuatan sembako dari arah Timur mengalami patah as, pada Rabu (28/12) siang yang belum kelar diperbaiki, satu truk semen dari arah berlawanan bermaksud lewat dari sebelah kiri, namun naas bahu jalannya lembek sehingga truk tersebut terperosok.

“Kemudian dari arah timur truk semen juga muatannya penuh, mau lewat sebelah utaranya truk itu, karena tanahnya lembek juga, ya ambles juga. Akhirnya jalanya tidak bisa dilewati macet total,” kata Sutrisno, pemilik toko disebelahnya.

Menurutnya macet diperkirakan mencapai dua kilometer lebih dari dua arah. ” Kurang lebih ya dua kilonan mas,” imbuhnya.

Petugas dari Polsek Kunduran dan Satlantas Polres Blora berupaya membantu mengurai kemacetan tersebut agar tidak terlalu panjang.

Minibus dan kendaraan roda dua diarahkan masuk melalui lorong lorong, sedangkan yang besar dari Blora diarahkan petugas melalui jalan Blora – Rembang dan Blora Randublatung menuju Wirosari.

” Kita bekerja sama dengan Satlantas Polres Grobogan mencoba mengurai agar tidak terjadi kemacetan panjang, sambil menunggu perbaikan,” ungkap AKP Noach Hendrik Daud Kasat Lantas Polres Blora. (Her/El)

Leave a Reply