Home Lintas Jateng Tiga Orang Terbaik di Dipertan Blora telah Purna Tugas

Tiga Orang Terbaik di Dipertan Blora telah Purna Tugas

BLORA, 26/8 (BeritaJateng.net) – Tiga orang terbaik di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Blora telah purna tugas (Pensiun) tepatnya pada Senin (1/9/2021) besuk, namun Jumat (27/8) diadakan acara pisah sambut oleh seluruh pegawai di halaman Dipertan Blora.

Acara pisah sambut digelar dengan cukup sederhana karena masih pandemi covid 19. Ketiganya ini merupapakan kepala seksi (Kasi) di Dipertan dan sudah mengabdi selama 30 tahun.

“Saya mohon maaf, jika selama pengabdian saya di Dipertan ada kesalahan. Mulai di kantor jalan Gunung Wilis, Jalan Blora- Cepu hingga kini di jalan Blora – Rembang, beginilah Pertanian, selalu menanam yang menikmati orang lain. Jangan berhenti menanam kebaikan, ” ucap Wahyanto, SP yang juga Manager Radio Suara Tani (Rasta FM), Jumat (27/8/2021).
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/dissertation-editor.html

Dua orang lainya adalah Syaifudin, SP dan Sudiyono, SP. Mereka bertiga adalah teman seperjuangan di Dipertan Blora. Mengabdi bareng purna juga bareng.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/down-syndrome-research-paper.html

“Kami bertiga ini selalu bareng, purna juga bareng. Purna tugas hal yang di nanti adalah purna dengan selamat dan sehat, amin,” tutupnya.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/physics-homework-helper.html

(Her/El)