Home Headline Tiga Orang Jadi Korban Pengroyokan, Satu Tewas

Tiga Orang Jadi Korban Pengroyokan, Satu Tewas

Tewas Dikeroyok

Semarang, 29/3 (BeritaJateng.net) – Setiaji Tri Pamungkas (15) warga RT 3 RW 4 Gemah, Kecamatan Pedurungan tewas setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Minggu (29/3).

Setiaji mendapatkan luka parah dibagian kepala yang diduga jadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang tidak dikenal di Jalan Arteri Soekarno Hatta tepatnya depan MTS Futuhiyah, bersama dua temannya. 

Dua temanya yakni bernama Dita Mukti (20) masih kritis, dan Sofian (18) warga Genuk Karang Lo.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban bernama Setya Aji Tri Pamungkas (15) warga Karanglo RT 4 RW 3, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan melintas bersama tiga rekannya menggunakan dua motor.

Namun saat itu korban baru saja pulang dari kawasan RRI dan melintas di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di sisi timur Perumahan Puri Asri. Tidak ada sebab kenapa korban dan teman-temannya diteriaki lalu dilempari batu oleh orang tidak dikenal hingga terjatuh. Mereka kemudian dihajar di lokasi menggunakan batu, bambu, dan kayu.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Sugiarto membenarkan kejadian tersebut dan tiga orang dirawat Rs Bhayangka. Awalnya dapat laporan bahwa tiga orang itu pelaku begal, namun setelah petugas datang ke lokasi, korban Aji sudah tewas penuh darah.

Sementara itu temannya yang bernama Sofyan (16) dirawat di klinik karena luka diwajah, kemudian satu remaja yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan kritis di RS Bhayangkara. Sementara itu Gita Mukti (20), pemuda yang memboncengkan Aji tidak mengalami luka.

“Tiga orang bukan pelaku begal, melainkan korban pengroyokan. Sebab dari hasil tidak ada barang yang hilang yang dibawa korban,” katanya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Pedurungan AKP Mohamad Bahrain mengungkapkan masih melakukan penyelidikan. Diduga korban pengroyokan.

“Sofyan itu terjatuh saat dilempari batu, ” pungkasnya saat ditemui dikantornya.(BJ04)