Home Hiburan Tiga Female DJ Siap Panaskan Semarang

Tiga Female DJ Siap Panaskan Semarang

BabyFace

Square(RGB)1may

Semarang, 27/4 (BeritaJateng.net) – Jumat 1 Mei 2015 akan terasa special bagi Rahma, Monic dan Aeesha, karena ketiganya akan satu stage di Efriday Summer. Acara yang selalu konsisten menghadirkan Female DJ tersebut, kali ini menghadirkan 2 DJ yang sedang populer, Aeesha dan Monic.

Dua DJ yang besar di Kota Semarang ini, akan ditemani DJ cantik asal Solo, Rahma Putri. Acara yang bertemakan pesta pantai tersebut akan semakin lengkap, karena didukung oleh penampilan dari Bernad, TNT Band, VJ Forte Glissant, MC Elvo dan Babyface Sexy Dancer.

“Kami yakin, 2 DJ lokal ini sudah siap go Nasional, keduanya memiliki daya tarik dan aksi panggungnya sangat apik,” ungkap Edwin Jogrez, selaku Liasion Officer Babyface Club & Karaoke.

Menurutnya, perkembangan Female DJ di Semarang sendiri sudah sangat baik, banyaknya DJ baru lahir, semoga itu menjadi pertanda baik untuk Kota ini.

“Monic sendiri mulai dikenal semenjak 2014, sedangkan blesteran Jerman Semarang, Aeesha Gabriela sudah akrab dengan partygoers Semarang semenjak 2008. Dan aksi mereka bersama Rahma Putri, siap meramaikan acara yang bertemakan pesta pantai tersebut,” ujarnya. (BJ)