Home Hiburan Tiga Designer Kondang Ramaikan IKAPESTA 2015

Tiga Designer Kondang Ramaikan IKAPESTA 2015

Tiga designer Kondang di Semarang meramaikan IKAPESTA 2015.
Tiga designer Kondang di Semarang meramaikan IKAPESTA 2015.
Tiga designer Kondang di Semarang meramaikan IKAPESTA 2015.

Semarang, 6/3 (BeritaJateng.net) – 
Tiga designer kondang di Kota Semarang meramaikan pameran IKAPESTA 2015 di PRPP Semarang Kamis (5/3) malam.

Tiga designer yang tergabung dalam APPMI Jawa Tengah itu adalah Devy Ros, Angela Chung dan Bramanta Wijaya. Mereka membuat sebuah kolaborasi fashion yang masih menyisakan memori visual. 

Dalam IKAPESTA 2015 ini, Wangsit Party & event organizer ini mengambil tema seputar cinta, dan mengajak para audiens tidak hanya menikmati indahnya fashion namun juga tiga kebudayaan di dunia. 

Dengan tiga kebudayaan yang dibenangmerahi oleh tarian dari Freedom Works Perjalanan Elizabeth Gilbert dalam film yang diangkat dari novel ; Eat, Pray, Love menjadi inspirasi besar bagi tiga designer berbakat ini. 

Dalam perjalanannya, Elizabeth Gilbert menemukan kenikmatan dengan kuliner di Italia, beribadah di India, dan cintanya yang sejati di Bali. 

Bergabungnya tiga designer muda Kota Semarang ini, dalam sebuah fashion show telah membuktikan bahwa dengan mempunyai cara pandang yang terbuka, maka sebuah perbedaan tidak akan berujung pada pertikaian, namun akan menghasilkan sebuah karya yang dipenuhi oleh rasa cinta. 

Ketiga desiner ini dibantu oleh beberapa brand di Semarang, yaitu dengan make up and hair do by LieKuang and Co dan Model dari totok Sahak serta koleksi busana pria keluaran Rumah Mode Vent Lee.(BJ06)