Home Hiburan Tiga Desainer Muda Semarang Gelar Paragon Festival Fashion 2015

Tiga Desainer Muda Semarang Gelar Paragon Festival Fashion 2015

image

Semarang, 14/05 (BeritaJateng.net)-Desainer muda Semarang menggelar fashion festival dengan tema seputar cinta dalam acara “Paragon Festival Fashion 2015”. Mini show bertajuk “Eat Pray Love” menampilkan designer muda, Devy Ros, Angela Chung dan Bramanta Wijaya. Acara digelar Kamis (14/5) malam di Paragon Mall.

Tidak hanya menyuguhkan fashion saja,  namun juga memasukkan tiga budaya, yaitu Italia, India dan Bali. Diambil dari kisah perjalanan Elizabeth Gillbert dalam film yang diangkat dari Novel “Eat Pray Love” menjadi inspirasi besar bagi tiga designer muda tersebut.

Dalam cerita itu, Elisabeth Gillbert menemukan kenikmatan dengan kuliner Italia, beribadah di India dan cintanya yang sejati di Pulau Dewata, Bali. Show dimulai dengan tema Italy (Eat) oleh Devy Ros “Ode to Rome” yang menggambarkan keindahan arsitektur kota Roma dan alamnya menjadi sebuah referensi yang begitu kental.

Dilanjutkan dengan tema India (Pray) oleh Angela Chung “Stellair” berarti dari bintang-bintang. Tema berikutnya Bali (Love) oleh Bramanta Wijaya “Tyang Tresna Ragane”.

Bergabungnya tiga designer muda kota Semarang dalam sebuah show telah membuktikan bahwa jika mempunyai cara pandang yang terbuka maka sebuah perbedaan tidak akan berujung pada pertikaian. Namun akan menghasilkan sebuah karya yang dipenuhi oleh rasa cinta.

Berdasarkan penuturan Bramanta Wijaya, penghargaan tertinggi terhadap seorang wanita yakni tanpa harus mengenakan busana yang berlebihan. “Sesuatu yang sederhana namun terkesan tawar. Sesederhana “Tyang Tresna Regane” yang apabila diterjemahkan secara harfiah ke dalam Bahasa Indonesia artinya Aku Cinta Kamu,” ujarnya. (Mg-1)