Home Ekbis Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Tiga Cara Menikmati Croffle Hits dari Tjemilan oleh Kopi Soe

Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Belakangan ini dunia kuliner sedang diramaikan oleh satu penganan hits yang unik, yaitu croffle. Croffle adalah makanan yang berasal dari 2 kombinasi makanan atau sering disebut food hybrid, perpaduan antara croissant dan waffle. Disebut croffle karena adonan croissant dipanggang dalam cetakan waffle.

Makanan ini awalnya sangat populer di Korea Selatan dan menjadi booming di Indonesia sejak akhir 2020 lalu. Sebagai kedai camilan favorit masyarakat, Tjemilan oleh Kopi Soe juga menghadirkan aneka varian croffle yang dinamai #Soeffle.

Sylvia selaku Co-Founder Kopi Soe mengatakan, “Kami tentu selalu berinovasi dan menghadirkan kelezatan dalam sajian yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat. Hadirnya tren croffle ini memicu kami untuk bisa berkreasi dan menciptakan varian croffle yang unik dan berbeda dari yang lain. Camilan seri Soeffle dari Tjemilan oleh Kopi Soe sangat cocok dilahap bersama berbagai sajian pelengkap sesuai selera. Mulai dari pecinta makanan manis, asam, hingga asin, semua bisa menikmati. Para pecinta croffle bisa mencicipi varian seri Soeffle kami di seluruh gerai Kopi Soe di Indonesia. Jangan lupa untuk nikmati promo spesial kami dengan ShopeePay berupa voucher cashback hingga 100% selama periode kampanye Shopee Mantul Sale bulan ini.”

Berikut 3 cara menikmati Soeffle sesuai selera masing-masing:

Ditemani secangkir kopi di senja hari

Camilan renyah satu ini memang sangat cocok dinikmati sebagai kudapan sore hari bersama segelas kopi. Perpaduan antara rasa manis dari croffle dan pahit dari kopi menciptakan cita rasa yang unik dan pas di lidah. Kombinasi ini akan membuat momen rehatmu di sore hari makin spesial. Bagi para pecinta kopi senja, kamu bisa menikmati setangkup Soeffle Coklat Renyah dan segelas Es Kopi Soe Goela Merah hanya dengan Rp35.000 selama promo bundling ‘Joetawan’ hingga 15 Juli 2021 ini. Biar makin hemat, kamu bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% di kampanye Shopee Mantul Sale dari tanggal 25-27 Juni dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaranmu agar makin praktis.

Dinikmati bersama berbagai topping manis

Para pecinta makanan manis pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai kreasi croffle manis. Namun, Tjemilan menghadirkan perpaduan croffle yang lumayan unik. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi croffle yang hangat dan renyah berpadu dengan selai srikaya yang meleleh dimulut. Selain srikaya, Tjemilan juga menyediakan varian Soffle dengan topping lezat lainnya. Yaitu selai kacang dan stroberi, kayu manis, cokelat, dan cokelat renyah. Seri Soeffle manis ini bisa menemani waktu kerja dan belajar kamu di rumah agar mood semakin bagus.

Dipadukan dengan side dish gurih untuk para pecinta penganan asin.

Bagi para pecinta makanan asin, jangan khawatir. Walaupun croffle pada umumnya disajikan dengan topping manis, namun bukan berarti tidak bisa dikreasikan dan disulap menjadi makanan asin nan gurih. Varian Soeffle asin dari Tjemilan ini sangat cocok untuk memanjakan lidah para tim makanan asin. Tersedia dalam 3 varian rasa yang unik, yaitu Bolognaise, Ciki Keju dan Ciki Ayam. Penasaran kan? Kamu hanya bisa menemukan varian croffle yang dipadukan dengan snack favorit sejak kecil Ciki di Tjemilan oleh Kopi Soe. Dalam satu gigitan Soeffle Ciki Keju dan Ayam, terdapat croffle yang hangat ditambah selai kacang yang sedikit manis dan saus keju yang gurih. Tidak lupa tentunya bola-bola Ciki yang renyah di atasnya.

Kamu bisa menikmati kelezatan berbagai varian Soeffle sesuai seleramu di gerai Tjemilan oleh Kopi Soe terdekat. Agar lebih hemat, manfaatkan voucher cashback hingga 100% yang bisa kamu dapatkan di fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Cari gerai Kopi Soe terdekat, beli voucher, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaranmu.

 

Advertisements